Usai Menjabat Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar Dimandatkan Jadi Ketua PWI Peduli

PINRANG, --Masrul Umar Usai Menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pinrang periode 2017/2020, Masrul Umar kembali di plog menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Cabang Pinrang periode 2021/2023.

Diketahui PWI Peduli merupakan lembaga filantropi yang diberi nama PWI Peduli. Dimana lembaga ini diluncurkan sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat selain dalam bentuk tulisan.

 "PWI Peduli merupakan lembaga yang terkhusus memberikan manfaat kepada masyarakat dan Wartawan yang tergabung di PWI," kata Masrul Umar di sela sela Konferkab PWI kabupaten Pinrang.

Masrul menyampaikan, selama ini PWI dalam membantu anggota atau masyarakat melalui program-program sosial selalu spontan. Untuk itu melalui PWI Peduli ini program-program sosial dapat dirasakan manfaatnya lebih luas lagi kepada masyarakat.

"Hadirnya PWI Peduli menyontohkan ketika ada anggota PWI yang membutuhkan bantuan, sesama anggota langsung merespons. Caranya dengan menyumbangkan sebagian hartanya untuk anggota yang membutuhkan. PWI Peduli sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,"ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Masrul menyampaikan terima kasih kepada pengurus PWI Pinrang atas support dan dukungannya sehingga program program pada saat menjabat ketua PWI Pinrang bisa terlaksana dengan baik.

"PWI Peduli kedepannya akan terus berusaha melakukan yang terbaik dalam program program kemasyarakatan dalam kegiatan kegiatan sosial, "pungkasnya.

Informasi yang dihimpun Masrul Umar ditunjuk sebagai ketua umum PWI Peduli Kabupaten Pinrang melalui rekomendasi PWI Peduli provinsi Sulawesi Selatan.(Har/rls).


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama