Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid Di Batulappa


Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid Di Batulappa


PINRANG,-- Di Kecamatan Batulappa, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Batulappa berbaur dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.



Dalam sambutannya, Camat Batulappa Ruslan Pasuloi mengungkapkan, Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terselenggara berkat kerjasama Pemarintah dan seluruh elemen masyarakat Batulappa.



Ruslan juga melaporkan penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 di Batulappa telah mencapai 67% dari 8443 orang target yang telah ditetapkan.



Ruslan juga memanfaatkan momen ini untuk berpamitan karena beberapa hari lagi memasuki Batas Usia Pensiun.



Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi capaian vaksinasi Kecamatan Batulappa, menurut Bupati Irwan hal ini tentunya berkat kerjasama seluruh unsur dan elemen masyarakat Batulappa.



Bupati Irwan juga berharap momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimanfaatkan sebagai momentum mencontohi dan meneladani sifat Rasulullah SAW.



Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bagi 10 orang mustahiq dari Baznas Pinrang, Insentif pegawai syara, Kartu keanggotaan BPJS Ketenaga kerjaan bagi para pegawai syara dan bantuan alat pertanian dan bibit tanaman dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*/Infokom Pinrang).


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama