Bupati Pinrang Hadiri Silaturahmi Peringatan Hari Jadi PGRI Ke - 76

Bupati Pinrang Hadiri Silaturahmi Peringatan Hari Jadi PGRI Ke - 76


PINRANG,--Bupati Pinrang menghadiri acara silaturahmi dengan pengurus PGRI Kabupaten Pinrang di gedung PGRI. Senin (29/11). 


Didampingi Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang dan Ketua PGRI Kabupaten Pinrang, Bupati menghadiri silaturahmi dalam rangkaian memperingati Hari jadi PGRI dan Hari Guru Nasional 2021. 


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi PGRI dan Hari Guru Nasional pada tahun ini. Bupati mengharapkan PGRI mampu menjadi wadah silaturahmi, komunikasi, dan sharing pengetahuan guna meningkatkan kuliatas tenaga pengajar. Lebih lanjut, Bupati mengharapkan para guru yang notabenenya merupakan tauladan utama para siswanya untuk mampu menjadi contoh yang baik termasuk dalam hal menjaga kedisiplinan dalam berbagai hal. 


Selain menjadi tauladan di lingkungan belajar, diharapkan para guru turut menjadi panutan di masyarakat, juga sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam menyampaikan segala kebijakan dan aturan yang berlaku. 


Sebagai penutup, Bupati mengharapkan di era pandemi ini untuk selalu menjaga iman dan imun juga meningkatkan akhlak, serta tenaga pendidik diharapkan melakukan proses belajar mengajar dengan baik dikarenakan guru merupakan kunci dan panutan dikarenakan tidak ada orang hebat yang tercipta tanpa ada guru hebat dibalik proses perjalanan karirnya.(Rls/HMS Pemkab Pinrang).


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama