Capai Suara 40% Muhammad Syahrir Terpilih Nahkodai Desa Malimpung

 Capai Suara 40% Muhammad Syahrir Terpilih Nahkodai Desa Malimpung


PINRANG,--Pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Pinrang di helat 10 November 2021. Yang diikuti sekitar 20 Desa di kabupaten Pinrang. Dari pantauan Pilkades di beberapa desa  berjalan aman dan tertib, Tak lain Pilkades di desa Malimpung kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang. terpantau berlangsung secara demokrasi dari empat calon kepala Desa yakni 1. Muhammad Syahrir, 2. A Patarai Munde, 3. H Paturusi, 4. A Abdul Rachim.

Dari hasil pemilihan itu, Muhammad Syahrir, terpilih dengan persentase suara 40% jumlah 640 suara.

Melalui Itu, Muhammad Syahrir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas berjalan Pilkades desa malimpung aman dan demokratis,

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan diberikan, jalankan program kami Kedepannya juga tak lain juga merupakan bentuk dukungan masyarakat sama sama bekerja untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,"tuturnya

Lanjutnya, Muhammad Syahrir, yang selalu merangkul masyarakat menggambarkan visi misi untuk  mampu memajukan dan mensejahterahakan masyarakat desa melalui pembangunan di semua sektor yang merata dan berkeadilan.

"Ini sebuah amanah dan tanggung jawab, mengabdikan diri dan ingin membangun Desa malimpung menjadi lebih baik kedepannya mengajak kepada masyarakat desa malimpung bergandengan tangan bersama sama membangun desa malimpung,"pungkasnya.(har/rls).

Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama