-->

Notification

×

Indeks Berita

Dihadiri Bupati Pinrang, Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang Kaltim Lantik KKP Kota Bontang

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-20T09:34:16Z

Dihadiri Bupati Pinrang, Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang Kaltim Lantik KKP Kota Bontang


PINRANG,-- Ketua Badan Pengawas Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Kalimantan Timur Dr.H.Muh. Basri Tassa, MM melantik dan mengambil sumpah Badan Pengurus Cabang (BPC) KKP Kota Bontang, Sabtu (20/11/2021).


Pelantikan dan Pengambilan sumpah ini digelar di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang Provinsi Kalimantan Timur.


Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengutip pepatah yang mengatakan Dimana Bumi dipijak, disitu langit dijunjung.

Pepatah ini menurut Bupati Irwan sangat cocok diterapkan oleh warga Pinrang yang bermukim dan menetap di Kota Bontang.



Bupati Irwan melanjutkan, kehadiran BPC KKP diharapkan mampu menjadi perekat dan tempat berkumpulnya warga Pinrang yang bermukim di Kota Bontang.


Bupati Irwan juga meminta kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk menjaga persatuan dan tidak menjadikan perbedaan sebagai sekat diantara warga Pinrang di Kota Bontang.


"Saya titip warga Pinrang kepada para pengurus BPC KKP Kota Bontang, undang semua warga Pinrang, jalin sinergitas" ungkap Bupati Irwan.


Selain itu, Bupati Irwan juga berharap agar Warga Pinrang di Kota Bontang untuk tidak lupa kepada Kampung halaman dan terus menjaga nama baik Kabupaten Pinrang.


Sementara itu, Walikota Bontang Basri Rase, S.IP dalam sambutannya berharap agar Paguyuban KKP membantu Pemerintah Kota Bontang untuk membangun daerah ini.


Basri juga mengungkapkan apresiasi mendalam atas kehadiran Bupati Pinrang dalam pelantikan BPC KKP ini.


"banyak paguyuban yang melakukan pelantikan, namun hanya KKP ini yang secara khsusus dihadiri oleh Bupati nya" ungkap Basri.


untuk diketahui, BPW KKP Kalimantan Timur menetapkan H.Muslimin SM sebagai Ketua BPC KKP Kota Bontang, Bonnie Sukardi selaku sekretaris dan Astuti selaku bendahara.(*/rls).


Simak berikut video berita SNN.











Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update