-->

Notification

×

Indeks Berita

Hadapi Pra Porprov cabor basket Sul-sel, Gala Dinner Dan Launching Pemain Perbasi Pinrang

Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-19T02:34:09Z

Hadapi Pra Porprov cabor basket Sul-sel, Gala Dinner Dan Launching Pemain Perbasi Pinrang  



PINRANG,--Kegiatan Launching Team Basket Perbasi Pinrang yang dikemas dalam Gala Dinner Perbasi Pinrang beberapa hari yang lalu di Ball Room The M. Hotel Pinrang memberikan respon positif bagi para kawula muda-mudi Pinrang, 



senada kegiatan tersebut sebagai ajang untuk memperkenalkan atlit dan sekaligus mempertunjukkan berbagai macam Jersey yang akan digunakan oleh para atlit dalam Pra Porprov cabor basket Sul-sel.



Gala Dinner Perbasi Pinrang ini merupakan salah satu acara yang sangat inspiratif dan kreatif dalam mencari dukungan dan sekaligus sebagai moment menumbuhkan rasa bangga bagi para atlit dan pelatih ucap Sekretaris Umum Perbasi Prov Sul-sel Bapak Muh. Taufik, NT.



Dikesempatan yang sama, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.sc menyampaikan kegiatan yang bertajuk Gala Dinner Perbasi Pinrang merupakan salah satu bentuk memupuk semangat para atlit, dan rasa terima kasih kepada para pengurus inti Perbasi Pinrang yang telah berjuang bersama dalam hal memberikan masukan-masukan dan ide-ide yang membangun kreativitas dan kerja sama team, 



hal ini adalah salah satu cirri keberhasilan dan kejayaan basket Kabupaten Pinrang insya allah, tutur Ketua Umum Perbasi Pinrang.(rls).


Simak berikut video berita SNN.













Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update