Hadiri Maulid Nabi, Bupati Pinrang Berikan Penghargaan Ke Pegawai Syara Di Tiroang

 



Hadiri Maulid Nabi, Bupati Pinrang Berikan Penghargaan Ke Pegawai Syara Di Tiroang


PINRANG,– di Kecamatan Tiroang, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan bahwa, Pemerintah kabupaten Pinrang telah mengikutsertakan para pegawai Syara dalam Asuransi BPJS Ketenagakerjaan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka yang bekerja untuk ummat.



Hal ini disampikan Bupati Irwan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tiroang, Selasa (30/11/2021).



Lebih lanjut Bupati Irwan berpesan agar peringatan Maulid Nabi Muhammad dijadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meneladani sifat dan perilaku Rasulullah.



Selain itu, Peringatan Maulid yang digelar di hampir seluruh Kecamatan di Kabupaten Pinrang, menurut Bupati Irwan adalah salah satu bentuk upaya pemulihan Ekonomi yang sempat terpuruk akibat Covid-19.



“Kita semua bisa bayangkan komoditas yang laku keras ketika peringatan – peringatan Maulid ini diselenggarakan hampir diseluruh kecamatan, hal ini tentunya membantu perekonomian para pelaku UMKM, ini juga sebagai upaya pemulihan ekonomi” ungkap bupati Irwan.



Sementara itu, dalam laporannya, Camat Tiroang A.Ansaruddin Maramat mengungkapkan bahwa, terselenggaranya Peringatan Maulid ini adalah berkat kebersamaan Pemerintah kecamatan Tiroang, Unsur TNI, Polri dan Masyarakat yang berupaya agar kegiatan ini dapat terwujud.



Terkait Vaksinasi, lanjut Ansaruddin, Kecamatan Tiroang telah mencapai 61% dari terget vaksinasi sebanyak 18 ribu orang.


Hal ini, lanjut Ansaruddin adalah upaya kerja keras dan sinergitas yang terbangun antara Pemerintah Kecamatan, unsur TNI dan Polri serta tentunya masyarakat yang dengan sadar ikut dalam program – program vaksinasi yang diselenggarakan.(*/Infokom Pinrang).


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama