Jalin Sinergitas, Diskominfosandi Pemkab Pinrang Silaturahmi Bersama Wartawan

Jalin Sinergitas, Diskominfosandi Pemkab Pinrang Silaturahmi Bersama Wartawan



PINRANG,--Dinas Komunikasi dan Informatika sandi (Diskominfosandi) Kabupaten Pinrang menggelar Halal Bi Halal bersama puluhan awak media di warkop Forest jalan Lasinrang, Kamis (25/11)


 Silaturrahmi itu dihadiri langsung oleh Kadis. Kominfo A.Macca Moenta, sekertaris. Kominfo sandi Kabupaten Pinrang Kent Mukti Ali, Ashar,A Kabid Humas diskominfosandi  Pemkab Pinrang, Rusli Osi kepala seksi Informasi diskominfosandi beserta seluruh pegawai diskominfosandi Pemkab Pinrang.


Bersama wartawan juga hadir Ketua PWI Pinrang Muhammad Nur dan puluhan wartawan yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Pemerintah kabupaten Pinrang.


Kepala Diskominfosandi kabupaten Pinrang, A.Macca Moenta menyebutkan pertemuan ini sangat penting dilakukan agar komunikasi dan kerjasama dengan rekan-rekan jurnalis dapat semakin eksis dan aktif dalam membantu pemberitaan seputar pemerintah kabupaten Pinrang.


“kita ketahui Pers merupakan Pilar ke-4 setelah Executif, Legislatif, Yudikatif dalam memperkokoh tonggak pemerintahan di NKRI ini. Tanpa peranan pers, kita yang bekerja di Eksekutif ini tidak ada apa-apanya dimata publik. Karena tanpa adanya media sebagai wadah penyampai ke publik apapu bentuk Kinerja pemerintah baik atau buruknya kami di pemerintahan tidak dapat di ketahui oleh masyarakat,” kata dia.

Saat ini Pemerintah Pinrang tentunya bersinergi dengan media baik cetak maupun online “Oleh sebab itu, bantuan rekan-rekan media sangat kami harapkan dari setiap sudut pandang. Terutama membangun citra positif kepada masyarakat di luar kabupaten Pinrang,,” tuturnya.


” Diskominfosandi kabupaten Pinrang akan memfasilitasi kebutuhan awak media sesuai dengan kemampuan yang dimiliki,” ujarnya.


Sementara Ketua PWI Pinrang, Muhammad Nur beserta rekan-rekan wartawan menyambut niat baik yang telah ditunaikan Diskominfosandi Kabupaten Pinrang.


 “Mengapresiasi pertemuan silaturahmi  Diskominfosandi Kabupaten Pinrang bersama rekan media yang tergabung di PWI Pinrang ,” ungkapnya.


Dengan adanya pertemuan ini segala permasalahan yang sempat terjadi dapat menjadi bahan evaluasi dan dicarikan solusi.


Dalam pertemuan ini juga di isi dengan sesi dialog dan diskusi serta masukan dari wartawan dan kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan.(Har/Rls)


Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama