Kolaborasi Semangat Pemuda, KNPI Pinrang Siap Gelar Musda ke XV Dan Rapimda


Kolaborasi Semangat Pemuda, KNPI Pinrang Siap Gelar Musda ke XV Dan Rapimda 


PINRANG,--Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pinrang, siap melaksanakan kegiatan Musyarawah Daerah (MUSDA) ke XV DPD KNPI Kabupaten Pinrang. Dengan nuansa kolaborasi semangat pemuda.

Sebagai persiapan, dalam rangkaian menuju pelaksanaan MUSDA tersebut, DPD KNPI Kabupaten Pinrang juga merangkaikan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA). 

Kegiatan yang digelar oleh DPD KNPI Kabupaten Pinrang merekomendasikan agenda kegiatan MUSDA DPD KNPI Kabupaten Pinrang pada Tanggal 13-14 November 2021 mendatang di MS Hotel jalan Jend Sukawati kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.

Rapimda yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kab. Pinrang tersebut akan dihadiri oleh perwakilan dari DPD KNPI Pinrang, DPK KNPI se Kabupaten Pinrang, serta beberapa OKP yang terhimpun dalam KNPI Pinrang.

Plt Ketua harian DPD KNPI Pinrang, Akbar John mengatakan, kegiatan Rapimda dan Musda kita laksanakan sesuai Rapat bersama jajaran pengurus DPD KNPI Pinrang, DPK KNPI se Kabupaten Pinrang, serta beberapa OKP yang terhimpun dalam KNPI Pinrang.

"Kita sudah konsolidasi kan baik dari DPP Maupun DPD Sulsel dan melakukan komunikasi ke tingkatan unsur OKP,"papar Akbar Plt DPD KNPI Kabupaten Pinrang

Akbar menambahkan tak hanya Musda, kita juga menggelar Rapimda yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kab. Pinrang ini dapat menyelesaikan semua agenda RAPIMDA sesuai yg tertera dalam materi RAPIMDA.

"Forum RAPIMDA memutuskan dan menetapkan sejumlah keputusan penting terkait pelaksaan Musda DPD KNPI Kab. Pinrang Tahun 2021. Adapun nantinya RAPIMDA DPD KNPI Kab Pinrang adalah menetapkan peserta dan peninjau Musda DPD KNPI Kab. Pinrang yang terdiri Unsur OKP tingkat Kab Pinrang dan 12 DPK KNPI se- Kab. Pinrang sebagai peserta penuh," jelasnya.

Hal senada diungkapkan Muh.Nur ketua panitia mengatakan kesiapan panitia Untuk pelaksanaan musda sudah siap, melalui komunikasi dan konsolidasi bersama pengurus DPD KNPI Kabupaten Pinrang.

"Gelaran Musda dan Rapimda 90% siap dilaksanakan dimana ini  berkat komunikasi dan konsolidasi, dalam musda ini kita menerapkan kolaborasi semangat pemuda adalah bentuk kerjasama, interaksi, semangat pemuda, ayo Sukses kan bersama, insyaallah akan dihadiri pengurus DPP dan DPD Sulsel,"Terangnya.

Sementara Awaluddin Najib Ketua SC Muda DPD KNPI Kabupaten Pinrang mengatakan mengapresiasi kesiapan panitia dan beberapa OKP dan DPK Siap menyukseskan musda dan Rapimda DPD KNPI kabupaten Pinrang.

"Intinya Musda yang digelar berdasarkan rekomendasi dan hasil konsolidasi okp dan DPK, dan prosesnya tentunya sesuai mekanisme, yang terkoordinasi ke DPP hingga ke DPD, ayo Sukses kan bersama dalam merajuk kebersamaan pemuda lebih baik lagi,"pungkasnya.(Har/rls) 

Simak berikut video berita SNN.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama