Morsali Cakades Desa Lerang, Jika Terpilih Ini Hal Yang Hebat Bakal Dilakukan

 Morsali Cakades Desa Lerang, Jika Terpilih Ini Hal Yang Hebat Bakal Dilakukan


PINRANG,--Waktu pemilihan Kepala Desa mulai mendekati hari pelaksanaannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun pemilihan Kepala Desa Lerang Kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 10 November 2021. Untuk tempatnya akan dilaksanakan di beberapa TPS.

Calon Kepala desa Nomor Urut 1 Morsali yang kami temui mengatakan tekadnya maju sebagai calon kepala desa berkat dorongan para tokoh dan warga desa Lerang khususnya warga Dusun Lerang.

“Saatnya yang muda maju membawa perubahan mengabdi untuk membangun Desa Lerang yang lebih baik”, papar pria yang akrab disapa ical. Rabu (27/10/2021).

Adapun Visi Misi Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 Morsali :

Visi : Terwujudnya tata kelola pemerintahan desa yang amanah dan transparan, akuntabel, dan berkualitas guna mewujudkan desa Lerang yang nyaman, Inovatif, Beriman, Sejahtera dan Bermartabat.


Misi :

1, Mewujudkan dan mengembangkan Kegiatan Keagamaan untuk menambah keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa serta membentuk Akhlakul karimah.

2. Meingkatkan Profesionalitas Kerja dan Kinerja seluruh Perangkat Desa untuk mewujudkan Pelayanan kepada Masyarakat yang santun, bersih, cepat, tepat dan efisien, secara adil tanpa membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan cermat, santun dan ramah.

3. Mengedepankan kejujuran dan Musyawarah Mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dalam Lingkup Pemerintahan Maupun di Lingkungan Masyarakat Desa.

4, Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat serta meningkatkan sumber pendapatan dan Gizi Keluarga Melalui Pemanfaatan Pekarangan.

5. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) demi memujudkan perekonomian dan Kesejahteraan warga dengan memanfaatkan Sumber Daya Aiam (SDA).

6. Memelihara dan membangun sarana dan Prasarana Pembangunan fisik dan non fistk di berbagai bidang secara merata, sehingga tidak terjadi kesenjangan Sosial di lapisan Masyarakat.

7. Koordinasi dan bekerja sama dengan semua unsur kelembagaan desa, lembaga Keagamaan, lembaga sosial dan Kepemudaan.(rls/dan).

Simak berikut video berita SNN.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama