Oknum Pimponpes di Pinrang Diduga Lecehkan Santrinya

Oknum Pimpinan Ponpes di Pinrang Diduga Lecehkan Santrinya

PINRANG,--Seorang oknum yang Diduga pimpinan pondok pesantren (Ponpes) di Wilayah Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap santrinya.

Aksi pencabulan Oknum Pimpinan Ponpes terhadap santrinya dilakukan di lokasi Pesantren pada bulan September 2021, berdasarkan laporan Orang tua korban.

Menurut, Andi Bahtiar Tombong Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TP2A) kabupaten Pinrang saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya salah satu orang tua santriwati yang melaporkan kejadian tersebut di Polres Pinrang.

"Benar ada salah satu orang tua korban melapor ke Polres Pinrang dan meminta pendampingan kepada kami," kata Bahtiar dihubungi awak Media, Senin (1/10).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Deki Marizaldi mengatakan laporannya sudah diterima pada tanggal 22 oktober 2021, terkait adanya laporan oknum Pimpinan Ponpes yang diduga melakukan pelecehan terhadap santrinya.

"Hari ini sudah ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan, dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan gelar perkara" tandasnya.(rls/har).

Simak berikut video berita SNN.















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama