OKP Dan DPK Rekomendasikan, Kader BMI Pinrang Masuk Inti Kepengurusan KNPI Pinrang

 

OKP Dan DPK Rekomendasikan, Kader BMI Pinrang Masuk Inti Kepengurusan KNPI Pinrang


PINRANG,,--Zainal Resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II KNPI kabupaten Pinrang pada Musyawarah Daerah ke XV DPD KNPI Kabupaten Pinrang di MS Hotel Pinrang, Sabtu,(13/11)

Sebelum terpilih secara aklamasi, dilakukan agenda Rapimda KNPI Pinrang, Dan  penyampaikan Visi dan Misi di depan seluruh peserta Musda baik OKP maupun DPK.

Setelah beberapa proses dan tahapan, para calon kandidat bermusyawarah hingga melahirkan kesepakatan, pada Akhirnya Bung Muh. Zainal Arifin Terpilih sebagai DPD Ketua KNPI kabupaten Pinrang periode 2021/2024

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Pinrang Basri Abbas yang mana BMI merupakan Sayap partai PDI Perjuangan mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua KNPI Pinrang Bung Zainal pada Musda KNPI Pinrang ke XV di kabupaten Pinrang dan mengapresiasi atas terlaksananya Musda penyatuan tersebut dengan menghadirkan OKP dan DPK.

"Selamat dan Sukses atas terpilihnya Bun Zainal  terpilih pada Musda penyatuan ini, Ini merupakan moment yang sangat luar biasa  dalam musda penyatuan, semoga bisa mempererat pemuda Pinrang,"tutur Basri H.Abbas Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Pinrang.

Tambahnya, kata Basri, kami BMI Pinrang mengapresiasi Rekomendasi Para peserta Musda Mendorong kader BMI Pinrang Untuk pada posisi di kepengurusan Inti DPD KNPI kabupaten Pinrang.

"Semoga juga Ketua KNPI Pinrang terpilih bung Zainal dapat menciptakan generasi muda Sesuai tagline ketua terpilih saatnya Pemuda berkolaborasi, dan sehingga KNPI juga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, OKP dan DPK serta seluruh masyarakat untuk kedepannya, BMI Siap mengawal, Merdeka", tutupnya.(Har/rls).


Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama