Pemkab Pinrang Raih WTP 9 Kali, KPPN Parepare Ucapkan Selamat

Pemkab Pinrang Raih WTP 9 Kali, KPPN Parepare Ucapkan Selamat

PINRANG, – Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare Alim Afifi mengucapkan selamat atas prestasi Raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian 9 kali berturut – turut yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hal ini diungkapkan Alim ketika diterima secara langsung oleh Bupati Pinrang dalam kegiatan Penyerahan Piagam Wajar Tanpa Pengecualian Tahun 2020 oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia dan Lencana WTP 5 tahun berturut – turut, Jum’at (5/11/2021).

Alim melanjutkan, penghargaan ini ini berikan Oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia sebagai dorongan agar hal baik dalam pengelolaan keuangan terus diraih dan ditingkatkan.

“Dalam kondisi Keuangan negara yang banyak terserap pada sektor kesehatan melalui refocussing, Pinrang masih mampu mempertahankan Opini WTP 9 kali berturut – turut, ini adalah hal yang luar biasa” ungkap Alim.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa, Raihan WTP kali ke – 9 secara berturut – turut ini adalah hasil kerja kolektif dari seluruh unsur Pemerintahan dan Masyarakat Pinrang.

Dirinya berharap, tahun depan Opini WTP kembali diraih untuk menggenapkan Raihan 10 kali Opini WTP secara berturut – turut.

“Raihan WTP ini selama kami memimpin adalah kali ke – 2, kami akan terus berupaya secara maksimal agar WTP terus dipertahankan pada tahun – tahun kedepan” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Pinrang juga tak lupa meminta dukungan dan sinergitas dari semua pihak termasuk masyarakat karena pada dasarnya apa yang dilakukan oleh Pemerintah semua bertujuan agar Layanan kepada masyarakat Pinrang semakin baik.

Dalam kegiatan ini, Bupati Irwan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Agurhan Madjid dan Kepala Bidang BPKPD Kabupaten Pinrang.(*/).

Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama