Pergatsi Pinrang Lolos Porprov, kategori Olahraga Gateball

 Pergatsi Pinrang Lolos Porprov, kategori Olahraga Gateball

PINRANG,– Perhelatan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Gateball yang berlangsung di Lapangan Gateball BBPJN Baddoka, Ahad (7/11/2021) meloloskan Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Pinrang di semua kategori.

Hal ini disampaikan Ketua Pergatsi Pinrang A.Aidil Suddini yang ditemui, Senin (8/11/2021).

Aidil melanjutkan lolosnya Pergatsi Pinrang pada semua kategori Olahraga Gateball yang akan dipertandingkan pada Proprov adalah hasil kerja keras seluruh atlit.

Aidil berharap, dengan lolosnya Pergatsi Pinrang pada Porprov Sinjai tahun depan dapat dijadikan acuan oleh para atlit untuk giat berlatih agar pada perhelatan Porprov dapat menyumbangkan Medali bagi kontingen Kabupaten Pinrang.

" Ini merupakan hasil dari usaha kita bersama mulai dari latihan fisik hingga latihan strategi, dan jangan berpuas diri dulu, kita akan berupaya kembali meraih medali pada cabor Gateball sebanyak mungkin dari Porprov Sinjai tahun 2022 nantinya" Pungkas Aidil.

Untuk diketahui, Pergatsi Kabupaten Pinrang lolos disemua kategori yang meliputi Kategori Beregu Campuran, Beregu Putra, Triple Putra, Triple Campuran dan double campuran yang akan dipertandingkan pada perhelatan Porprov  yang akan digelar di Kabupaten Sinjai 2022 mendatang.

Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kab. Pinrang lolos semua Kategori di ajang PraPorprov yang dilaksanakan di Lapangan Gateball BBPJN (Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional) Baddoka Makassar. 

Berikut Masing-masing yang lolos Porprov sinjai pada tahun 2022 sbgai berikut:

*Beregu Campuran*

1. Robby

2. Adnan Amin

3. Soedarmin

4. Kusnadi

5. Sabrina Pasalli

6.Dewi Muspita

7. Julisa

8. Musriana Majid

*Beregu Putra*

1. Robby

2. Syakur

3. Arwan

4. Hamza Sanempa

5. Muh. Rusdi

6. Ahmad

7. Nurdin

8. Kusnadi

*Triple Putra*

1. Surahman

2. Adnan Amin

3. Soedarmin

4. Kusnadi

5. Syahrir

*Triple Campuran*

1. Surahman

2. Syakur Rahim

3. Sabrina Pasalli

4. Riswana

5. Nurhaliza

*Double Campuran*

1. Ahmad

2. Julisa


(*/rls).


Simak berikut video berita SNN.















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama