PT. Ceria Nugraha Indotama Makassar Mendukung Perbasi Pinrang




PT. Ceria Nugraha Indotama Makassar Mendukung Perbasi Pinrang



PINRANG,--Laga Pra Porprov cabor basket Sul-sel yang akan digelar di Kodya Makasar dalam waktu dekat merupakan ajang unjuk skill dan kelihaiyan, salah satu Kabupaten di Prov Sulsel yang akan menerjunkan atlitnya dalam menaikkan nama Kabupaten di cabang olaharaga Basket yaitu Perbasi Kabupaten Pinrang, 



untuk dapat memperoleh medali emas cabor Basket para Tim basket Pinrang harus bisa lolos ke Porprov Sul-sel, namun itu semua bukan hal yang mudah, keberhasilan tidak hanya didukung oleh skill namun juga perlu didukung oleh sarana dan prasarana, Ketua Umum Perbasi Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc mengatakan bahwa untuk menjadi pemenang bukan hal yang mudah dikarenakan banyak sisi yang harus terpenuhi.



 saya sebagai Ketua Umum Perbasi Pinrang memiliki tanggung jawab untuk memajukan Basket Kabupaten Pinrang, dan salah satu usaha yang kami lakukan untuk mengangkat cabang olahraga basket Kabupaten Pinrang dalam Pra Porprov cabor basket Sul-sel yakni dengan mencari sponsor yang siap membantu kami meringakan beban kebututuhan, alhasil dan Alhamdulillah salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan dan berdomisili di Kodya Makassar bersedia mendukung kami.

 


Kami sangat bersyukur dikarenakan ada beberapa sponsor yang sangat antusias membantu Perbasi Pinrang, yaitu PT. CERIA NUGRAHA INDOTAMA MAKASSAR, dan bukan hanya itu dari sponsor local pun ada yang membantu kami seperti USAHA BARU PINRANG  dan TISUMA PINRANG serta kami selaku pengurus inti dari Perbasi Pinrang sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh para sponsor Tim Basket Pinrang dalam laga Pra Porprov cabor basket Sul-sel, tutur Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc.



Lebih lanjut Ketua Umum Perbasi Pinrang mengatakan, kami punya harapan besar kepada adik-adik kita yang tergabung dalam Tim basket Pra Porprov cabor basket Sul-sel akan mengharumkan nama Kabupaten Pinrang,



 kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pinrang untuk kiranya dapat mendoakan para anak-anak kita yang akan bertanding sebagai atlit mudah basket Pinrang di Kodya Maksassar, dan insya allah usaha yang kami telah lakukan dan perbuat tidak akan membohongi hasil yang akan dicapai oleh para atlit basket kita.(rls).


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama