Rapimda Dan Musda ke XV KNPI Pinrang Resmi Di Gelar

 Rapimda Dan Musda ke XV KNPI Pinrang Resmi Di Gelar


PINRANG,--DPD II KNPI Kabupaten Pinrang Gelar Musda Ke XV, dengan mengangkat tema Semangat Bersatu Pemuda Pinrang Lebih Baik , dilaksanakan di Ms Hotel Pinrang 13 November 2021 dalam acara pembukaan Rapimda musda dihadir langsung Dr.A.Surahman Batara, sekertaris Umum DPD KNPI provinsi Sulawesi Selatan, perwakilan polres Pinrang, kodim 1404 Pinrang, Kejaksaan Negeri Pinrang, OKP dan 12 DPK KNPI Se Kabupaten Pinrang.

Dalam Sambutan ketua panitia pelaksana Muh Nur mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan jajaran panitia dalam menyukseskan Musda XV KNPI Kabupaten Pinrang terlaksana sesuai jadwal

"Bahwa pelaksanaan musda DPD II KNPI Pinrang dihadiri beberapa tamu,serta OKP baik peserta penuh maupun peninjau dan 12 DPK KNPI,  kesyukuran besar dimana OKP yang berhimpun di DPD II KNPI Pinrang antusias mengikuti musda, kami juga berharap semoga pelaksanaan kegiatan Musda menghasilkan Ketua yang memiliki konsistensi dalam membesarkan dan menyatukan pemuda di Kabupaten Pinrang,"ungkapnya.


Sementara sambutan ketua Plh DPD II KNPI Pinrang Akbar S.Jhon mengatakan mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus DPD II KNPI Pinrang dan panitia pelaksana sehingga kegiatan Rapimda dan Musda ke XV KNPI Kabupaten Pinrang berjalan sesuai rencana.

" Ini merupakan momentum Semangat dan penyatuan Pemuda yang ada di kabupaten Pinrang, tentunya dengan konsolidasi OKP dan DPK dalam menyukseskan Musda KNPI Pinrang serta bagian rekomendasi gelaran musda masa jabatan Ketua DPD KNPI Pinrang Vebryan,"jelasnya

Sementara itu Muh.Johamran selaku MPI DPD KNPI kabupaten Pinrang mengatakan bahwa kami menaruh harapan besar kepada DPD II KNPI Pinrang ketua terpilih nantinya Dapat mewujudkan penyatuan Pemuda dikabupaten Pinrang.

"KNPI Pinrang memiliki kontribusi besar dalam membangun daerah, tentunya Tiap era berbeda progam, berharap agar KNPI Pinrang sebagai corong dalam pembangunan sumberdaya kepemudaan di kabupaten Pinrang,"ujarnya.

sekertaris DPD I KNPI Sulsel yang membuka acara secara resmi oleh Dr.A.Surahman Batara SKM,M.kes bahwa anak-anak muda di KNPI tidak perlu lagi memperdebatkan versi mana yang sah yang terpenting adalah bagaimana kita berbuat untuk kemajuan daerah karena di AD/ART KNPI menjelaskan bahwa keberhimpunan OKP yang ada di DPD II KNPI Kabupaten Pinrang telah melegetasi.

"Bahwa inilah KNPI yang sah dalam musda yang ke XV  dalam kepengurusan vebryan ketua DPD II KNPI Pinrang,"tegasnya

Sebelumnya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi selatan menegaskan meluruskan bahwa sampai detik ini DPD KNPI Sulsel tidak mengeluarkan SK PLT DPD KNPI Kabupaten Pinrang. Dan memang itu sudah disampaikan oleh Ketua Bung Arham jangan ada SK Plt.

“Sesuai dengan hasil musda sebelumnya, SK kepengurusan yang berlaku hingga saat ini adalah Ketua Vebryan Sa’ad Putra Airlangga, Ketua Harian, Wakil Ketua: Akbar, Sekretaris : Haedar Ahmad.” tambahnya.(Har/rls)


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama