-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Satu Dekade Partai Nasdem, Abbae Ketua Nasdem Pinrang; komitmen Nasdem Bukan Hanya Retorika

Kamis, 11 November 2021 | November 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-11T14:33:09Z


Satu Dekade Partai Nasdem, Abbae Ketua Nasdem Pinrang; komitmen Nasdem Bukan Hanya Retorika

PINRANG,--Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Pinrang Faisal Tahir Syarkawi mengatakan, satu dekade adalah usia yang patut dijadikan momen refleksi diri dan patut untuk disyukuri.

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Nasdem akan diselenggarakan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem, Jakarta.

Sementara jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Pinrang menggelar Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Nasdem di Sekretariat DPD Partai Nasdem Pinrang Dan di rumah Aspirasi RMS, jalan serigala cakrawali kabupaten Pinrang, Kamis (11/11).

"Alhamdulillah. Partai Nasdem sudah berusia 10 tahun. Ini patut kita syukuri, semoga semakin jaya dan terus berbuat untuk bangsa dan masyarakat, " kata Abbae sapaan akrab Faisal tahir Syarkawi.

Abbae menekankan, komitmen Nasdem bukan hanya retorika. Nasdem konsisten dalam mendukung jalannya roda pemerintahan agar berjalan baik dan rakyat dapat merasakan pembangunan yang berkesejahteraan.

"Partai Nasdem dengan membawa nilai-nilai restorasi, bangsa ini akan kembali kepada jati dirinya yaitu sebagai bangsa besar dengan mengedepankan nilai nilai filosofis Demi kepentingan rakyat, pemerintah harus berhasil dan Nasdem akan selalu bersama untuk menjadi rekan berpikir dan bergerak,"ujarnya.

Abbae Selain itu, satu dekade diharapkam dapat semakin memperkuat Nasdem di dalam dunia politik Tanah Air khususnya solidaritas Jajaran Pengurus partai Nasdem Pinrang

Ia berharap seluruh simpatisan, kader dan pengurus tetap kompak dan solid untuk bekerja keras untuk rakyat, kerja tuntas kerja ikhlas.

"Karena berada di jalan restorasi tidaklah mudah, banyak pengorbanan yang harus diambil,"pungkasnya.(Har/rls).


Simak berikut video berita SNN.











×
Berita Terbaru Update