Selamat, Syamsumarlin Nahkoda Baru MD KAHMI Pinrang Periode 2021-2026

  

Selamat, Syamsumarlin Nahkoda Baru MD KAHMI Pinrang Periode 2021-2026

   

PINRANG — Dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pinrang di ruang pola Kantor Bupati Pinrang, Minggu (21/11/2021), Dr Syamsumarlin terpilih menjadi Ketua Umum MD KAHMi Kabupaten Pinrang periode 2021-2026.


Kabag Organisasi Setda Pemkab Pinrang ini terpilih secara aklamasi setelah dirinya menjadi satu-satunya calon yang mengembalikan formulir pendaftaran.


“Ada tiga Calon yang mendaftar mengambil formulir, namun Kakanda Syamsumarlin satu-satunya calon yang mengembalikan formulir pendaftaran,” ungkap Amri Manangkasi, salah satu anggota Steering Commitee yang menjadi pimpinan sidang sesaat sebelum menetapkan Syamsumarlin sebagai Ketua Umum terpilih.


Sebelum ditetapkan, Amri Manangkasi juga sempat mempertanyakan ulang kesediaan Syamsumarlin untuk menjabat Ketua Umum KAHMI Pinrang periode 2021-2026 serta meminta yang bersangkutan untuk memaparkan visi misinya di hadapan peserta musyawarah yang hadir.


“Bismillahirahmanirahim, saya bersedia,” ucap Syamsumarlin yang disambut tepuk tangan dari peserta musyawarah.


Dalam visi mininya, Syamsumarlin yang akrab disapa Marlin mengatakan, ada tiga fokus utama yang akan menjadi program kerja KAHMI Pinrang kedepannya.


Yang pertama kata Marlin Marlin yaitu masalah pengkaderan. Kedua terkait pendataan ulang keanggotaan KAHMI Pinrang serta yang terakhir yakni mengupayakan secara maksimal hadirnya Graha Insan Cita. (*/Rls)



Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama