Syarifuddin Paturusi, Capai Suara 43% Menangkan Pilkades Desa Sabbang Paru

 Syarifuddin Paturusi, Capai Suara 43% Menangkan Pilkades Desa Sabbang Paru


PINRANG,-- Penyelenggaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak di 20 Desa dari 6 Kecamatan yang berlangsung kemarin 10 November 2021 berlangsung dengan aman dan terkendali.

Untuk Kecamatan Lembang, ada Empat Desa yang melaksanakan Pilkades, Dua diantaranya Incumbent masih mencalonkan diri jadi Kepala Desa, “Desa Rajang dan Desa Sabbang Paru”.

Incumbent Desa Sabbang Paru ditumbangkan oleh pendatang baru dengan perolehan suara sah sebanyak 818 atau 46%, dari jumlah Daftar Pemilihan Tetap (DPT) 2444.

"Nomor urut 1 (165 suara atau 9%), Nomor urut 2 (36 suara atau 2%), Nomor urut 3 (758 suara atau 43%), No urut 4 (Syarifuddin Paturusi dengan perolehan suara 818 suara atau, 43%) dengan jumlah DPT 2444”.

Syarifuddin Paturusi, saat dimintai keterangannya selaku Kepala Desa Sabbang Paru yang terpilih mengatakan, Alhamdulillah, masyarakat Desa Sabbang Paru menitipkan pundak kepemimpinan kepada saya, yang harus saya emban setiap saat dan roda Pemerintahan akan saya laksanakan demi mewujudkan pemerataan pembangunan, baik dari segi Pertanian, Pendidikan, Olahraga dan Kesehatan, “demi terwujudnya Sabbang Paru yang lebih baik dan bermartabat, ucap Syarifuddin Paturusi, pada Kamis 11 November 2021.

Melalui program visi dan misi, roda Pemerintahan akan kami emban demi Desa Sabbang Paru yang lebih baik dan bermartabat, pungkasnya.(rls/**)

Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama