Target Juara Liga3 Sulsel, Askab PSSI Pinrang Gelar Launching Perkenalan Tim liga 3 Perspin Pinrang

 

Target Juara Liga3 Sulsel, Askab PSSI Pinrang Gelar Launching Perkenalan Tim liga 3 Perspin Pinrang

PINRANG,--Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pinrang melaksanakan Launching & perkenalan Tim liga 3 Perspin Pinrang, untuk gelaran Liga 3 Zona Sulsel musim 2020/2021 di cafe Sudutlagi jalan Sukawati kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Selasa 16 November 2021 malam.

Ketua Askab PSSI Kab. Pinrang Harung Ali selaku penanggung jawab tim dalam sambutan mengapresiasi kehadiran peserta dan tamu Undangan launching pemain dan tim kepelatihan Perspin Pinrang untuk gelaran Liga 3 Zona Sulsel.

"harapan kepada pemain agar mengedepankan kedisiplinan saat bermain dan bertanding agar bisa mempertahankan gelar juara, Karena kita juara musim lalu, target kita mempertahankannya dengan kata kunci kedisiplinan saat latihan maupun bertanding karena itu faktor yang sangat mempengaruhi,"Ujar Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Fraksi PPP ini.


Sementara mewakili sambutan Bupati Pinrang, Kepala Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga Andi Suyuti Fachrul dalam sambutannya menyampaikan atas Nama pemerintah kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi dan Dukungan kepada Tim Perspin Pinrang atas launching pemain perspin pada kompetisi Liga 3.

" Tim Perspin Pinrang ibarat Real Madrid dengan pemain yang berasal dari berbagai daerah, Pemda tentunya siap mendukung secara teknis maupun moril dan berharap Perspin Pinrang mampu mempertahankan gelar sebagai juara bertahan," Ucapnya yang diamini oleh seluruh yang hadir.

Sementara Rikki Owner Sudut lagi selaku Salah satu sponsor perspin Pinrang mengucapkan terimakasih atas support keterlibatan sudut lagi suksesi perspin Pinrang.

"Semoga perspin Pinrang bisa Juara kembali pada liga 3, tentunya kami sangat mensupport perspin Pinrang agar bisa menjadi juara,"tuturnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan anggota kelompok suporter Laskar Ayam Jantan Pinrang ( LAJ Zona Pinrang ) yang tentunya siap memberi dukungan kepada Tim Perspin Pinrang untuk kompetisi ini, hal tersebut diungkapkan Nakata Sapa'an akrab Pengurus LAJ Pinrang Asriadi

"Pastinya kami support, yah dalam bentuk kehadiran di tribun dengan riak berupa marching band dan teriakan koreografi atau chants". Ungkapnya.

Untuk diketahui, bahwa kompetisi musim ini, atribut tim Perspin Pinrang disponsori oleh salah satu UMKM di Pinrang yaitu Sudutlagi.

Sementara untuk posisi pelatih kepala (head coach) Perspin Pinrang tidak main-main dengan merekrut pelatih berlisensi B Nasional dan merupakan mantan pemain Timnas Indonesia, Rivai Arsyad.

Memberikan motivasi kepada pemain perspin, berharap semangat dan kerja tim terutama dan dukungan.

Ini Pemain  Perspin Pinrang yang terdaftar di Online PSSI ;
1. Imran Mubarak
2. Muhammad ridwan
3. Nur Taufiq hidayat
4. Chairul natsir
5. Awaluddin
6. Muh. Akram
7. Gerry Herson wilianto Siauw
8. Batara Surya hamiruddin
9. Muh. Amin
10. Agil ramadhan Choirul irwan
11. Muhammad Jabal Nur
12. Fardin
13. M. Padil
14. Agus setiawan
15. Sabar
16. Paisal
17. Jonathan Fredly Raja
18. Muhammad Nur Rahmat
19. Wawan setiawan
20. Asdar(SENIOR)
21. Trifandi Layn (SENIOR)
22. Melki Patian Parassa(SENIOR)
23. Alfian Putra Bangsa(SENIOR)
*Head coach RIFAI ARSYAD*
(rls/har)

Simak berikut videonya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama