-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Dealer Kalla Toyota Pinrang Sukseskan Press Conference dan Launching All New Avanza Dan All New Veloz

Selasa, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-16T12:00:32Z

 

Tim Kalla Toyota Pinrang Sukseskan Press Conference dan Launching All New Avanza Dan All New Veloz.

PAREPARE,-- Kalla Toyota menggelar Press Conference dan Launching All New Avanza Dan All New Veloz secara resmi di Lago,ta Cafe Kota Parepare, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan di hadiri beberapa Dealer Kalla Toyota. Diantaranya Anny Widyastuti (Kacab Hadji Kalla Pinrang) Andi Saydiman Hasanuddin (Kacab Hk Pare), Ahmad (Kacab HK Polman), Idham (Kacab HK Sidrap), Hasmul (Kacan Astra Credit Company), Erwan (Kacab Toyota Astra Finance) Serta beberapa costumer Pengguna Toyota.

Ibu Anny Widyastuti (Kacab Hadji Kalla Pinrang) dalam sambutannya tren masyarakat Secara Nasional sangat meminati penggunaan mobil Toyota di lihat dari trend secara persentase nasional cukup tinggi.

"Kami menyambut baik dengan peluncuran All New Avanza dan All New Veloz dimana Peluncuran kedua jenis mobil tersebut menghadirkan beberapa fitur terbaru pada masing-masing jenis dan tipe mobil.Untuk New Avanza merupakan generasi ke 4 terdapat dua tipe dengan harga dan fitur unggulan yang berbeda. Tipe pada All New Avanza yakni E Type dan G Type. Selain itu, All New Avanza tersedia beberapa varian warna, mulai dari Purplish silver, metalic, hingga white,"Ulasnya.

Lanjutnya, "Sementara Berbeda dengan All New Avanza, All New Veloz memiliki tiga tipe yang perlu Anda ketahui. Tiga tipe tersebut yakni, Veloz MT Type, Veloz Q CVT Type, serta Veloz Q CVT TSS TypeAll New Veloz tersedia tiga warna, yakni metalic, serta platinum white pearl,"Ulasnya.


Sementara Irfan hidayat selaku supervisor Kalla Toyota Pinrang saat mempersentasekan Launching All New Avanza Dan All New Veloz  mengatakan  kedua produk Toyota All New Avanza maupun All New Veloz Merupakan generasi terbaru ini memang sangat ditunggu-tunggu.

Toyota  All New Avanza menggunakan penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). Ada pula pilihan transmisi CVT. Selain itu, Avanza akan dibekali fitur-fitur canggih.

"Salah satu fitur canggih yang akan disematkan Toyota pada Avanza generasi terbaru ini adalah Toyota Safety Sense (TSS). Di Indonesia, Toyota sudah memperkenalkan sistem TSS ini di Toyota Raize. Sistem TSS pada Toyota Raize meliputi fitur Pre-Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, Rear Cross Traffic Allert & Blind Spot Monitor, serta Pedal Missoperation Control.

"Fitur TSS dilengkapi dengan teknologi kamera dan sensor laser. Sistem TSS dirancang untuk mengurangi bahaya saat berkendara. Fitur-fitur itu sebelumnya sudah marak digunakan di mobil-mobil mahal. Tapi, kini Toyota Untuk Avanza dan Veloz sudah disematkan sebagai generasi baru,"

Sebelumnya resmi meluncur, gambar Launching All New Avanza Dan All New Veloz generasi terbaru viral di media sosial. Tampak tampilan Veloz berubah total.  Sementara Fitur-fitur baru di Avanza juga terlihat dair foto tersebut. Tenaga penjual di showroom Toyota pun sudah mulai menerima pemesanan Avanza baru.

Sementara Salah satu Senior Marketing Kalla Toyota Pinrang Sultan Saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan menyambut baik Press Conference dan Launching All New Avanza Dan All New Veloz di wilayah Ajatappareng.

"Dengan Launching All New Avanza Dan All New Veloz masyarakat lebih mengetahui kualitas dan keunggulan yang diberikan Toyota apalagi trend saat ini masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan mobil merk Toyota menjadi pilihan keluarga dan para pelaku usaha,"terang sultan juga Sekretaris Pinrang Car Community.

Jika Anda berminat dengan All New Avanza maupun All New Veloz, bisa langsung ke dealer Kalla Toyota Pinrang jalan Jenderal Sudirman Pinrang, atau ingin mengetahui secara detail terkait ke-dua mobil keluaran Toyota bisa menghubungi Bapak Irfan hidayat selaku supervisor Kalla Toyota Pinrang.(0853-9409-8361) //(0813-4190-5299).

Simak berikut videonya;


Simak berikut video berita SNN.










Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update