Viral Lelaki Dilamar Wanita Di Pinrang, Uang Pannai Rp 500 Juta Dan 200 Rak Telur


Viral Lelaki Dilamar Wanita Di Pinrang, Uang Pannai Rp 500 Juta Dan 200 Rak Telur


PINRANG,-- Viral dan Heboh di media sosial  seorang wanita melamar pria di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. biasanya Dalam adat suku Bugis laki laki yang melamar perempuan.


Dari Momen tersebut viral di media sosial akun Facebook melakukan siaran langsung. Sebagai bentuk melamar lelaki tersebut diberikan uang panai dengan total yang cukup besar yakni Rp 500 juta.


MC yang memandu acara tersebut mengungkapkan, bahwa hal ini merupakan pertama kalinya terjadi dalam tradisi keluarga Dimana, seorang wanita yang memberi uang panai pada laki-laki.


Diketahui, kejadian tersebut terjadi di  Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (22/11/2021) pukul 14.00 WITA.


Dikonfirmasi Awak media, keluarga calon mempelai laki-laki, Sariansa, membenarkan dirinya memandu acara lamaran itu, "Benar itu ndi, semoga keduanya bahagia agar perrnikahan lancar sampai hari H,"jelas Sariansa juga tokoh masyarakat kecamatan Tiroang.


Informasi yang dihimpun Putra Hajjah Diana dilamar putri Hajjah Mira. Adapun mas kawin yang diberikan yakni Rp 500 juta, 200 rak telur, terigu, bahan makanan dan masih banyak lagi yang lainnya.(Har/Rls).


Simak berikut videonya.



Simak berikut video berita SNN.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama