Abdikan Diri Untuk Kemanusiaan, Pengurus SAR Lasinrang Pinrang Resmi Dilantik

Abdikan Diri Untuk Kemanusiaan, Pengurus SAR Lasinrang Pinrang Resmi Dilantik



PINRANG,-- Deklarasi Dan Pelantikan Pengurus SAR Lasinrang resmi dilantik oleh Bupati Pinrang di wakili, asisten 1 H. Aswadi Haruna. Proses pelantikan berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Gedung aula kantor bupati Pinrang.Minggu  (12/12)





Kegiatan dihadiri  Pembina SAR Lasinrang (A. Pabessingi), POLAIRUD (Bripka Aris Barakkasi), SAR Brimob Parepare (Akp Muhammad Amin SE), Komandan POS Basarnas Pare2 (Dadang Tarkas), Batalyon Yonif 721 (Lettu inf Idris) dan anggota SAR Lasinrang serta tamu undangan dari Lembaga potensi SAR di kabupaten Pinrang.



Ketua Panitia Sar Lasinrang (Muh. Sukri) mengatakan mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan deklarasi dan pelantikan SAR Lasinrang.



"Harapan kami SAR Lasinrang agar semua potensi SAR bisa bersinergi dalam misi kemanusiaan, tentunya SAR Lasinrang siap memberikan kontribusi kepada kabupaten Pinrang dalam misi kemanusiaan maupun kebencanaan,"jelasnya



Lanjutnya kata dia,"Dengan resminya menjadi SAR Lasinrang, dimulainya masa bakti organisasi dimana mengikuti Proses yang tidak instan, tapi harus melalui tahap yang panjang. Mulai dari proses pendidikan dan latihan, masa bakti organisasi, hingga persiapan pengambilan anggota yang tentunya harus dilalui tahap demi tahap untuk menjadi anggota SAR Lasinrang,"tegasnya.



Sementara itu, Pembina SAR Lasinrang A. Pabessingi menuturkan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan SAR Lasinrang "semoga adanya SAR Lasinrang setiap misi kemanusiaan khususnya kebencanaan bisa di atas intinya mari kita kolaborasi untuk kemanusiaan,"tuturnya.



Hal senada diungkapkan Bupati Pinrang di wakili, asisten 1 H. Aswadi Haruna  mengatakan turut mengucapkan selamat atas pelantikan SAR Lasinrang kabupaten Pinrang.



"Kami selaku pemerintah kabupaten Pinrang berharap hadirnya SAR Lasinrang mampu  bersinergi, salah satunya berkonstribusi bagi misi kebencanaan dan kemanusiaan di wilayah kabupaten Pinrang bahkan nasional,"tandasnya.(Har)


Penulis : Abdul Haris

Editor. : Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama