Aini Mahasiswi Cantik Asal Pinrang Pengangkat Semen, Sambangi Pabrik Semen Bosowa Dan Dikerumuni karyawan BerSelfie

foto : Nur Aini (sumber;celebesmedia.id)


Mahasiswi Cantik Asal Pinrang Pengangkat Semen, Sambangi Pabrik Semen Bosowa Dan Dikerumuni karyawan BerSelfie



MAKASSAR,-- Mahasiswi buruh angkat semen berparas cantik yang videonya viral beberapa hari lalu, tak menyangka dirinya mendapat undangan dari pimpinan Pabrik Semen Bosowa Maros untuk mengunjungi pabriknya. 



"Saya seperti bermimpi lihat pabrik semen. Saya mau kirimkan ibuku foto-fotoku, mau kasi tahu saya sudah lihat mi pabrik semen," ujar Nur Aini (25) seperti dituturkan Nur Alamsyah, Head Divisi Marketing PT Semen Bosowa Maros, Kamis (16/12/2021). 


 

Dilangsir redaksi celebesmedia.id, Pimpinan Bosowa Semen mengundang Nur, mahasiwi semester tiga di Universitas Negeri Makassar setelah menyaksikan video anak bungsu pasangan buruh angkut semen itu viral di media sosial. 



Apalagi dalam video yang beredar luas itu, Nur memang tampak sedang menurunkan semen dengan zak bermerek Bosowa Semen di salah satu toko semen di Pinrang, kampung halaman Nur. 



"Pimpinan semula mau berikan beasiswa, tapi kan sudah dapat beasiswa dari UNM. Jadi kami undang lihat pabrik semen, dan kami berikan apresiasi untuk biaya hidup di Makassar," kata Alamsyah. 



Namun, kata Alam, Nur malah bertanya. "Bisa ji saya kasi mamaku ini uang," katanya.


 

Sewaktu berkunjung ke pabrik semen Bosowa di Maros, sekitar 40 km sebelah utara Kota Makassar, Nur tak ubahnya artis yang dikerumuni karyawan, khususnya anak-anak marketing. 



Nur berjanji bersedia ikut bikin konten-konten promo yang dibuat anak-anak marketing Bosowa Semen. 


 

Sewaktu "digoda" apa betul bisa angkat semen, padahal tubuhnya ceking dengan paras yang cantik, Nur malah menantang mau membuktikan seperti yang terlihat dalam video yang dibuatnya. "Saya buktikan, saya pake sweater ji," ujarnya. 



Namun, kata Alam, itu cuma godaan karyawan saja. Tidak tega melihat dia angkat semen karena kantong semen pasti berdebu.(sumber;celebesmedia.id)



Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama