Bentuk Apresiasi, Bupati Sidrap, H.Dollah Mando Kunjungi Toko Lylo Donut Cabang Sidrap

Bentuk Apresiasi, Bupati Sidrap, H.Dollah Mando Kunjungi Toko Lylo Donut Cabang Sidrap 



SIDRAP,-- Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyempatkan waktunya mengunjungi salah satu toko produk UMKM asal kabupaten Pinrang, Lylo Donut Cabang Sidrap, tepatnya di Pangkajene jalan poros Sidrap Parepare.



Dollah Mando berkeliling melihat melihat langsung produk UMKM yang di pajang di galery Lylo Donut baik produk UMKM Sidrap, Parepare, dan kabupaten Pinrang



Di sela kunjungannya, Dollah Mando menyampaikan respon positif UMKM itu karena bisa mengangkat potensi ekonomi masyarakat.



Sementara itu dalam iren Paturusi owner Lylo Donut dalam akun media sosialnya, Kamis (16/12) mengatakan mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Bupati Sidrap, H Dollah Mando di toko Lylo Donut Cabang Sidrap.



"Terimakasih sudah memberikan waktu disela sela kesibukan sebagai Bupati SIDRAP Bpk. Ir. H. DOLLA MANDO ,untuk melihat lihat, memberikan  support dan apresiasi kepada produk teman2 UMKM yg terpajang di outlet LYLO donut Pangkajenne Meskipun hanya beberapa menit saja, tapi sangat berpengaruh terhadap semangat para UMKM yg sementara berjuang dengan produk Produknya,"pungkasnya.(Har/Rls)


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama