-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Lantik Kepala Desa di Kecamatan Batulappa Dan Patampanua

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T09:06:25Z

 


Bupati Pinrang Lantik Kepala Desa di Kecamatan Batulappa Dan Patampanua


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid mengakhiri safari pelantikan Kepala Desa di 2 Kecamatan, Batulappa dan Patampanua, Rabu (29/12/2021).



Di Kecamatan Batulappa, Bupati Irwan melantik dan mengambil sumpah 3 Kepala Desa, masing - masing Kepala Desa Tapporang Ibrahim, Kepala Desa Batulappa Abd. Taha dan Kepala Desa Watang Kassa Muh. Jais.



Sementara itu, di Kecamatan Patampanua, Bupati Irwan melantik dan mengambil sumpah Ali Mappa sebagai Kepala Desa Sipatuo, Muh.Sahrir sebagai Kepala Desa Malimpung dan Wahyudi sebagai Kepala Desa Padang Loang.



Dalam sambutannya, Bupati Irwan kembali berterima kasih kepada penyelenggara Pemilihan Kepala Desa dan Warga yang melaksanakan pesta demokrasi tingkat Desa yang berjalan sukses dan tidak menimbulkan riak.



Bupati Irwan juga meminta kepada Kepala Desa terpilih untuk merangkul kembali calon Kepala Desa yang belum terpilih untuk bersama membangun Desa nya.



Selain itu, Bupati Irwan meminta agar setiap warga mendukung penuh setiap program Kepala Desa terpilih demi kepentingan masyarakat dan Desa.



"Berikan dukungan kepada Pemerintah Desa dan Kepala Desa terpilih untuk membangun Desa, karena setiap usaha tidak akan teewujud tanpa dukungan masyarakat" ungkap Bupati Irwan.



Lebih lanjut Bupati Irwan kembali menghimbau masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19, hal ini dilamksudkan untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) demi pencegahan penularan Covid-19 yang masih menjadi pandemi.



"Saya berharap masyarakat membantu Pemerintah untuk melindungi diri dengan mengikuti Vaksinasi, sekali lagi jangan terpengaruh hoax terkait vaksin yang banyak beredar di masyarakat" pungkas Bupati Irwan.(*/Rls).


Simak berikut video berita SNN.










×
Berita Terbaru Update