-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Lantik Tiga Kades Terpilih Di Kecamatan Cempa

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-28T14:46:24Z

Bupati Pinrang Lantik Tiga Kades Terpilih Di Kecamatan Cempa



Pinrang - Setelah melantik Kepala Desa terpilih di Kecamatan Lanrisang pagi tadi, Bupati Pinrang, Irwan Hamid kembali melantik tiga Kepala Desa terpilih di Kecamatan Cempa, Selasa (28/12/2021). 



Adapun Kades yang dilantik di Kecamatan penghasil kue khas Pinrang Karasa ini yakni Kades Salipolo, Tanratuo dan Kades Mangki.



Turut hadir dan menyaksikan pelantikan Wakil Bupati Pinrang Alimin, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang, Hj. A. Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang,  Hj. Rahmawati Alimin dan para Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Pinrang. 



Dalam pelantikan kepala desa kali ini, Bupati Pinrang kembali mengingatkan agar kepala desa terpilih untuk kembali mengeratkan hubungan masyarakat yang sempat berkompetisi di masa pemilihan beberapa waktu yang lalu. 



Bupati juga menekankan agar dalam pengelolaan dana desa dilakukan sesuai dengan aturan dan regulasi serta setransparan mungkin pada masyarakat, sehingga diharapkan untuk mempelajari setiap aturan mulai tingkat pusat hingga daerah. 



Pada kesempatan itu Bupati juga mengingatkan agar pelaksanaan perayaan tahun baru untuk dilakukan di rumah tanpa membuat acara yang berlebihan.



"Kami percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan" kata Bupati saat melantik ketiga Kades Terpilih.

.

Penulis : Mk

Foto : Ic.



Simak berikut video berita SNN.












×
Berita Terbaru Update