-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Cegah Penularan Covid19, D,Markaz Food court Dan Puskesmas Salo Gelar Vaksinasi

Sabtu, 04 Desember 2021 | Desember 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-04T02:36:34Z

 Cegah Penularan Covid19, D,Markaz Food court Dan Puskesmas Salo Gelar Vaksinasi



PINRANG,--Program percepatan vaksinasi Covid-19 di Bumi Lasinrang terus digalakkan sejumlah pihak, salah satunya oleh Pengelola Cefe D,Markaz Dan Puskesmas sali kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Jum'at (3/12/2021) malam.



Kegiatan itu Berlokasi di Cafe D, Markaz Food court jalan jenderal Sudirman kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, untuk vaksin Dosis 2 dengan jumlah 32 orang dan Dosis 1 dengan jumlah 35 yang disalurkan kepada masyarakat.



Tak hanya dihadiri oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas salo, dalam acara Vaksinasi ini juga melibatkan pihak Pemerintah kecamatan Watang Sawitto serta tak lupa pula pengawasan dan pengamanan dari  Polsek Watang Sawitto.



dr. ulyanti salah satu dokter puskesmas salo saat dikonfirmasi mengatakan pada vaksinasi kali ini menyasar pada masyarakat penerima dosis pertama dan dosis kedua dari kecamatan Watang Sawitto khususnya pengunjung D,Markaz Food court.



"Beberapa waktu ini kita memang terus menggalakkan vaksinasi baik di puskesmas atau menyasar Langsung masyarakat di rumahnya, pada agenda ini juga merupakan salah satu terobosan yang kita jalankan untuk mempercepat perolehan vaksinasi di Pusat keramaian," katanya



Lanjutnya, hingga saat ini vaksinasi di Kecamatan Watang Sawitto terus melakukan Pelayanan Vaksinasi covid 19 digelar PKM salo terus berjalan, sebelumnya kami melaksanakan vaksinasi di d, Markaz kami melaksanakan Di kantor lurah penrang ,di mesjid  AL.Hidayah dan di gedung PKM. Sementara itu, untuk percepatan vaksinasi di harapkan masyarakat 


"Kita mengadakan vaksinasi di cafe D, Markaz ini memang agar bisa menarik minat masyarakat, karena tempatnya lebih nyaman sehingga masyarakat bisa sambil bersantai menikmati suasana yang asik, jumlah untuk hari ini yang kami sudah vaksin sebanyak 198 orang dari vaksin 1, dan vaksin 2," ungkapnya.



Sementara itu, Pengelola Cafe D, Markaz Food court. Fajar Bakri menyampaikan rasa terima kasih kepada Puskesmas salo, Polri dan TNI dan masyarakat yang berkenan mengadakan vaksinasi di tempatnya.



Kami juga mengajak kepada para pemuda dan masyarakat agar antusias dalam mengikuti program vaksinasi yang digalakkan oleh Pemkab Pinrang. Sehingga percepatan Herd Immunity bagi masyarakat di kabupaten Pinrang bisa cepat tercapai.



"Tentunya ini merupakan kesempatan baik bagi D,Markaz Food court untuk berkontribusi bersama pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Tentunya kami mengajak para anak muda maupun masyarakat disekitar kita agar mengikuti vaksinasi di berbagai fasilitas kesehatan yang ada," ucap fajar juga founder Corat-coret kreasi media.



Fajar juga berharap kepada masyarakat agar bisa  menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Sehingga selain adanya pencegahan penularan Covid-19 dari progam vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas salo kami Tim pengelola D, Markaz Food court mengajak kesadaran warga tentang kewajiban menjaga diri melalui prokes juga benar-benar berjalan dengan baik."Terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan vaksin kali ini,"pungkasnya (Har/ris)


Simak berikut video berita SNN.








×
Berita Terbaru Update