Dialog Publik Warnai Harla ke-17 BEM STT Baramuli Pinrang, "Salam Teknik Menggemah"

Dialog Publik Warnai Harla ke-17 BEM STT Baramuli Pinrang, "Salam Teknik Menggemah"



PINRANG,--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Baramuli Pinrang memperingati harla BEM  yang ke 17 tahun dengan merangkaikan beberapa item kegiatan diantaranya dialog publik pemotongan tumpeng dan panggung ekspresi tema "aktualisasi potensi pemudah dalam pembangunan daerah". Kegiatan itu dilaksanakan di aula yayasan Baramuli Pinrang, Rabu (22/12). 

 


Acara  harlah ini dihadiri langsung dari  dosen, alumni STT Baramuli, organisasi kepemudaan maupun organisasi kemahasiswaan yang ada di kabupaten Pinrang.



Hadir sebagai Narasumber Ketua STT Baramuli Pinrang, muh. Aris Arifin. S.T., M.SI, ketua DPD II KNPI kabupaten pinrang, Muh. Zainal Arifin s.sos, sekertaris dinas bina marga,cipta karya dan tata ruang, Harman S.T., M.T dan moderator Sabri wakil Ketua BEM STT Baramuli.



Ketua DPD II KNPI kabupaten Pinrang dalam paparannya mengatakan nasib bangsa ini ada di tangan pemuda"papar Muh Zainal Arifin.



Sementara itu ketua STT Baramuli Pinrang ,dalam pemaparannya menyampaikan saya suka kegiatan mahasiswa yang sifatnya membangun seperti ini dan saya harap bagi pengurus BEM supaya bisa selalu membuat program kerja yang sifatnya membangun mahasiswa.



"pemuda khususnya di era digital saat ini mesti beradaptasi dengan melakukan inovasi-inovasi melalui pemanfaatan teknologi informasi, salah satunya ialah bagaimana pemuda saat ini mengelola platform media sosial sebagai langkah awal menjadi entrepreneur muda maupun influencer," papar Muh. Aris Arifin.



Sementara itu, Ketua BEM STT Baramuli Pinrang, Alwi heriwirawan mengaku kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja pengurus BEM STT baramuli Pinrang periode 2020-2021.



Alwi Menharapkan di harlah BEM STT baramuli Pinrang yang ke 17 tahun bisa lebih baik dan semogah kedepanya bisa lebih eksis dan mampu membuat perogram kerja yang lebih baik.(Rls/).



Simak berikut video berita SNN. 












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama