-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Disambut Semarak Perempuan Pinrang, Partai Gelora Pinrang Melaunching PIPI

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-12T10:50:22Z

Disambut Semarak Perempuan Pinrang, Partai Gelora Pinrang Melaunching PIPI 


PINRANG,-- Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Pinrang, melaunching salah satu underbow Partai yang dinamai Pintarnya Perempuan Indonesia (PIPI). Berlangsung di halaman sekretariat DPD Partai Gelora Pinrang jalan Ir. Juanda Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Minggu, 12 Desember 2021.


Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Bidang Perempuan DPW Partai Gelora Sulsel ibu Yaumil Jannah beserta beberapa tamu undangan serta kader DPD Partai Gelora Pinrang.Lembaga Pintarnya Perempuan Indonesia (PIPI) kabupaten Pinrang di Nahkodai Ibu Suharti.



Yaumil Jannah Ketua Bidang Perempuan DPW Partai Gelora Sulsel Dalam sambutannya berharap kehadiran PIPI ini bisa memberi pencerahan dan edukasi kepada para perempuan melalui berbagai kegiatan seperti Pelatihan ekonomi kreatif dan program kemandirian perempuan lainnya. 



"Progam PIPI Gelora ini akan menjadi wadah bagi para kaum hawa untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya, kegiatan ini diharapkan bisa terus berkembang dan menyebar ke seluruh kaum perempuan di wilayah Kabupaten Pinrang,"bebernya.



Lanjutnya kata dia “Semoga hadir nya PIPI Gelora kabupaten Pinrang ini bisa menjadi wadah untuk para perempuan Indonesia berkreasi, menyalurkan bakat dan kreativitas nya, dalam meningkatkan keahlian dan ketahanan dan ekonomi rumah tangganya, khusus nya untuk perempuan yang ada di kabupaten Pinrang,” katanya.


 

Sementara sambutan H. Bahran Jafar Ketua DPD Partai Gelora Pinrang, mengatakan mengucapkan Terima kasih kepada semua jajaran DPD Partai Gelora Pinrang atas terselenggaranya melaunching Pintarnya Perempuan Indonesia (PIPI) kabupaten Pinrang.



"sangat optimis dengan adanya PIPI Gelora Pinrang akan disambut baik dan membuat program yang luar biasa buat perempuan Indonesia secara umum dan Pinrang secara khusus. Sebagai acara hiburan, PiPi menggelar Makan Coto Massal dan Games dan menyiapkan hadiah hiburan buat para peserta,"pungkasnya.(Har/Rls).



Simak berikut video berita SNN.







×
Berita Terbaru Update