-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Legislator Sulsel A.Azizah Irma Gelar Reses Dan Bantu Petani Pupuk Hayati

Minggu, 05 Desember 2021 | Desember 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-05T01:17:09Z

Legislator Sulsel A. Azizah Irma Gelar Reses Dan Bantu Petani Pupuk Hayati



PINRANG – Andi Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M.Si Anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan disela sela kegiatan Reses Masa Sidang I Tahun 2021-2022 di beberapa titik di Kabupaten Pinrang dan Sidrap, dilanjutkan untuk menyerahkan bantuan pupuk hayati padat kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Pinrang, Sabtu (4/12/2021).



Turut hadir mendampingi penyerahan bantuan pupuk, Muchlis PPK Kec. Watang Sawitto dan Nasriani PPK Kec. Paleteang, Sejumlah kelompok tani yang memperoleh bantuan pupuk dari Andi Irma menyampaikan apresiasi dan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan pupuk.



Selanjutnya, Andi Irma Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sulsel sekaligus Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan menyampaikan “bahwa komitmen untuk memajukan pertanian khususnya di Kabupaten Pinrang adalah hal yang harus dilakukan, mengingat potensi lahan pertanian sangat besar serta mayoritas masyarakat Pinrang adalah petani," ungkapnya.



Sambung, Andi Irma mengharapkan kepada sejumlah kelompok tani yang menerima bantuan pupuk ini untuk memanfaatkan bantuan pupuk ini sebaik mungkin, serta berharap produktivitas lahan pertaniannya dapat meningkat,"harapnya.(Rls/Har).


Simak berikut video berita SNN.









×
Berita Terbaru Update