Lomba Kurasi Tari Nasional, Siswa SMAN 3 Pinrang Lolos Grand Final Tingkat Nasional

 



Lomba Kurasi Tari Nasional, Siswa SMAN 3 Pinrang Lolos Grand Final Tingkat Nasional


SURABAYA,--Ajang Lomba Kurasi Tari Nasional yang diadakan Pelita Mice di Grand City Mall Surabaya 21 Desember 2021 meloloskan siswa SMAN 3 Pinrang Wahyuni Bakri.



Mantan ketua OSIS sekolah yang berlebel sekolah penggerak ini terpantau bisa mewakili Pinrang diajang nasional tersebut saat pelaksanaan pekan kolaborasi dan kegiatan roots day memiliki keahlian menari.




Ajang bergensi tersebut dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit baru penari yang hebat dari berbagai provinsi diseluruh Indonesia.



Kegiatan tersebut dilaksanakan sangat meriah dan berbagai sanggar seni dari seluruh Indonesia pun turut hadir dalam perlombaan tersebut "Alhamdulillah masuk di Lima besar dan lolos masuk ke grand final yang akan dilaksanakan di Jakarta pada  tgl. 8-12 Januari 2021 mendatang" ungkap Wahyuni Bakri yang juga pernah lolos diajang nasional bidang kewirausahaan ini.



Menurut pembina Sanggar Seni Lasinrang Pinrang Zainal SH, bahwa Wahyuni layak mewakili Pinrang dan semoga bisa lolos menjadi duta Indonesia diajang International mendatang di 5 Negara "kami mesti ikut grand final untuk seleksi mewakili Indonesia" katanya.




Sementara itu Kepala UPT SMAN 3 Pinrang Abdul Wahid Nara melalui humas sekolah yang bermotto sekolah maju inovatif dan prestisius (smantap) ini Sitti Dahlia mengapresiasi siswa yang multitalenta ini.



 "Semoga bisa mewakili Indonesia di Ajang yang lebih bergengsi" ungkapnya. "Ini salah satu buah dari sekolah penggerak yang memberi kesempatan siswa untuk memgepresikan kemampuannya pada proyek  tema budaya lokal yang ditampilkan awal bulan ini" jelas Founder Sanggar Literasi Sulawesi Selatan ini.(Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama