-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Viral Di Medsos, Video Mahasiswi Cantik Asal Pinrang Jadi Buruh Panggul

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T15:00:22Z

Viral Di Medsos, Video Mahasiswi Cantik Asal Pinrang Jadi Buruh Panggul

   


PINRANG — sebuah video yang memperlihatkan seorang remaja perempuan menjadi buruh panggil angkat sementara viral di Media Sosial (Medsos) Tik Tok. Pasalnya, pekerjaan yang dilakoni remaja perempuan ini dianggap berbeda dari biasanya, dimana buruh panggil itu pekerjaan yang terbilang berat dan selama ini hanya dikerjakan oleh kaum laki-laki atau pria.



Dalam video yang diunggah ainhy0507 tersebut, terlihat remaja perempuan yang juga pemilik akun memanggul 1 sak semen 50 Kg di pundaknya yang dipindahkan dari truk pengangkut ke dalam gudang.


Klik Akun Tiktok ainhy0507; https://vt.tiktok.com/ZSey3SCXW/



Dari informasi yang dihimpun, diketahui jika remaja perempuan yang akrab dipanggil Ainhy ini masih berstatus mahasiswi aktif di Universitas Negeri Makassar (UNM). Ainhy yang berparas cukup cantik ini berasal dari Kabupaten Pinrang, tepatnya di Desa Mattrio Ade Kecamatan Patampanua.



Kepala Desa Mattiro Ade Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Rustan Sali yang di konfirmasi membenarkan jika keluarga Ainhy betul adalah warga desanya.



“Benar, keluarga ini memang warga kami. Mereka memang dikenal keluarga buruh panggul, dimana ayah, Ibu dan kelima anaknya semua melakoni pekerjaan buruh Panggul. Mereka itu keluarga pekerjaan keras,” ungkap Rustan kepada kepala Awak media, Jum’at (10/12/2021).



Rustan mengaku, dirinya pernah mempertanyakan masalah pekerjaan ini ke pihak keluarga Ainhy. “Saya pernah bertanya, kasian anak – anak ini bekerja sebagai buruh Panggul, apalagi anak perempuan dan usianya masih muda,. Namun bapaknya mengaku jika hal ini dia lakukan untuk mendidik anak-anaknya menjadi pekerja keras,” sebutnya



Terpisah, Ainhy yang coba dikonfirmasi melalui selulernya, belum bisa dimintai keterangannya hingga berita ini diturunkan. (Rls/Har)



Simak berikut video berita SNN.







×
Berita Terbaru Update