-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Angkat Tema Pemuda Solid Pinrang Maju DPD II KNPI Pinrang 2022- 2025 Resmi Dilantik

Minggu, 30 Januari 2022 | Januari 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T16:19:32Z

 



Angkat Tema Pemuda Solid Pinrang Maju  DPD II KNPI Pinrang 2022- 2025 Resmi Dilantik


PINRANG,--DPD II KNPI Pinrang periode 2022- 2025 Resmi Dilantik, Ketua DPW KNPI Sulawesi Selatan Arham  kegiatan berlangsung di aula kantor bupati Pinrang, Sabtu (29/01).


Kegiatan dihadiri para mantan ketua KNPI Pinrang, organisasi yang berhimpun di KNPI, tokoh masyarakat dan Pemuda, Adapun tema yang diusung, Pemuda Solid,Pinrang Maju.


Mewakili Bupati Pinrang, Aswadi Haruna, Asisten Satu Pemerintahan Kabupaten Pinrang berharap, DPD II KNPI Pinrang dapat bersinergi dan memberikan warna baru pada roda pemerintahan, khususnya bidang Kepemudaan.


Dengan keseragaman gerak antara DPD II KNPI Kabupaten Pinrang, dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat. Untuk menciptakan pola kerja yang membawa kemajuan daerah.


Menurut dia, KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan, merupakan wadah yang memiliki potensi membawa kemajuan daerah dalam setiap peranannya. Dengan begitu, keberadaan DPD KNPI II Kabupaten Pinrang, harus memiliki peran strategis dalam mewujudkan generasi muda yang berkualitas, dan dituntut agar responsif terhadap perubahan.



“Karena kita sadari bahwa seiring dengan laju perkembangan era globalisasi, serta pola hidup masyarakat sekarang ini, tantangan yang harus dihadapi ke depan sangat berat,” demikian Aswadi Haruna saat pelantikan Pengurus DPD KNPI II Kabupaten Pinrang periode 2020-2025 di Gedung Pola Kabupaten Pinrang, Sabtu (29/1/2022).


Dikatakan, pemuda yang saat ini dilantik jadi pengurus, bisa belajar tentang kiat-kiat kesuksesan, karena setiap manusia memiliki potensi yang harus dikembangkan.


Sementara itu, Ketua DPW KNPI Sulawesi Selatan Arham mengutarakan bahwa, DPD KNPI II kabupaten Pinrang merupakan garda terdepan dalam menyolidkan pemuda, menjalankan roda organisasi. Sekaligus mitra pemerintah daerah dalam rangka merealisasikan program – program di Kabupaten Pinrang.


“Dengan dilantiknya pengurus baru DPD KNPI II Kabupaten Pinrang, dapat membuat program-program nyata dan inovatif yang dapat langsung di rasakan oleh masyarakat, dan bersinergi juga dengan program Pemkab Pinrang,”beber Arham.


Sementara itu Ketua DPD II KNPI Pinrang Ketua Muhammad Zainal Arifin mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pelantikan ini.


"Amanah dan tanggung ini kami akan jaga, tentunya juga mengajak kepada pengurus KNPI untuk terus bersama bekerja dan menjalankan program program pengembangan kepemudaan di kabupaten Pinrang,"tandasnya.


Adapun pengurus DPD II KNPI Pinrang yang dilantik yakni Ketua Muhammad Zainal Arifin, Sekretaris Rudi Hartono, Dan bendahara Umum A.Suhaerah Azikin. (Rls/Har).

Simak berikut video berita SNN.













×
Berita Terbaru Update