Eksistensi Kader KPMP Cabang Palu, Pimpin Beberapa lembaga Kemahasiswaan Di Beberapa Kampus Palu

 


Eksistensi Kader KPMP Cabang Palu, Pimpin Beberapa lembaga Kemahasiswaan Di Beberapa Kampus Palu


PINRANG,--Sebagai bentuk eksistensi kader Kpmp Cab. Palu selama periode 2020-2022 selain melakukan program program pengembangan kelembagaan dan kekaderan.


KPMP cabang palu kini mencetak beberapa kader- kader yang cukup militansi di tanah perantauan palu Sulawesi Tengah.


Bukti nyata dari kader militansi Kpmp. Cab palu bisa dilihat dari terpilih nya beberapa anggota menjadi ketua Lembaga di berbagai universitas yang ada di kota palu.


"Nama anggota Kpmp yang menjabat sebagai ketua lembaga yaitu , Muh. Zulfikar Ramlan Sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Faperta Universitas Tadulako, Ilham Sundari Ketua Tbm Axis Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako, Ian Cahyana Putra Anwar Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Fisip Universitas Tadulako, St. Mutiah Ketua Himpunan Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam Universitas Islam Negeri Datokarama,"Hal tersebut diungkapkan ketua Kpmp palu Azdar Nugraha S saat dikonfirmasi, Selasa (18/01).


Lanjutnya kata dia, "Ini membuktikan bahwa mahasiswa yang merantau memiliki mental kuat untuk menjadi pemimpin,"jelasnya.


Tambahnya kata Ketua Kpmp Cab. Palu berharap "Semoga dengan terpilihnya mereka , bisa memotivasi Mahasiswa Pinrang yang berada di kota lain di manapun berada untuk menjadi pemimpin ditanah Rantau,"tandasnya.(Har/Rls).


Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama