Gandeng Tokoh Pemuda, Baramuli Center Salurkan Bantuan Paket sembako Di Lerang Lerang




Gandeng Tokoh Pemuda Setempat, Baramuli Center Salurkan Bantuan Paket sembako Di Lerang Lerang



PINRANG,--Baramuli Center terus melanjutkan program bantuan paket sembako bagi masyarakat Kabupaten Pinrang yang bulan ini menyisir warga kecamatan Paleteang dan Watang Sawitto.



Pada kesempatan kali ini, masyarakat Lingkungan Lerang-lerang Kelurahan Benteng Sawitto lah yang mendapat giliran penyaluran bantuan paket sembako Baramuli Center.Jumat 21 Januari 2022



Dengan menggandeng tokoh pemuda setempat, Akbar Baharuddin, tim penyaluran sembako Baramuli Centre sukses mendistribusikan sebanyak 250 paket sembako.



Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Abdy Baramuli selaku pimpinan Baramuli Centre yang juga menjabat sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Pinrang beserta rombongan tim distribusi yang dipimpin oleh Yusuf Timbangi dan Syarif.



Dalam sambutannya, Akbar Baharuddin menyampaikan rasa terima kasih kepada Baramuli Centre yang telah memberi bantuan bagi masyarakat Lerang-lerang.



"Terima kasih banyak untuk Baramuli Centre yang telah memberi support kepada masyarakat Pinrang dan Lerang-lerang pada khususnya di tengah kondisi yang memperihatinkan pasca Covid-19. Ini merupakan tindakan konkrit yang patut diapresiasi".



Abdy Baramuli juga mengambil kesempatan untuk memberi sambutan kepada warga penerima dengan menyampaikan syukur dan harapan bagi warga.



"Masyarakat Lerang-lerang saya lihat begitu antusias atas pertemuan ini, semoga sembako ini bisa bermanfaat dan insyaallah beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan lagi kegiatan serupa dengan jumlah yang bertambah sebab target distribusi kami 100 ribu paket sembako per tahun". Jelasnya.



Kegiatan diakhir dengan kuis bagi lima peserta beruntung dan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada tuan rumah kemudian dilaksanakan pembagian sembako pada masyarakat.(AKr/Rls).


Simak berikut video berita SNN.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama