-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


HUT PDIP ke 49, Dpc PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Gelar Upacara Dan Baksos

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T03:19:57Z

HUT PDIP ke – 49, Dpc PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Gelar Upacara Dan Baksos



PINRANG,– DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Pinrang menggelar upacara bendera dalam rangka merayakan HUT PDIP ke – 49, di Halaman kantor sekretariat DPC PDIP kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan jalan poros Pinrang Polman, Senin, (10/1/2022).



Upacara bendera dipimpin langsung oleh Hj.kartini lolo Ketua DPC PDI Perjuangan Pinrang yang juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan melalui Ir, Syahruddin Selaku Sekertaris DPC PDIP kabupaten Pinrang, 



Upacara bendera juga diikuti oleh kader dari seluruh PAC se Pinrang, serta organisasi sayap partai dan simpatisan, dengan jumlah kurang lebih 100 orang.



Dalam pidatonya, Hj.kartini lolo Ketua DPC PDI Perjuangan Pinrang melalui Ir, Syahruddin Selaku Sekertaris DPC PDIP kabupaten Pinrang, mengucapkan selamat Ulang Tahun PDI Perjuangan ke -49 dan saya ucapkan terimakasih sebesar – besarnya, kepada seluruh kader, simpatisan dan struktur partai yang ikut serta dalam penyelenggaraan peringatan hari ulang tahun PDIP ini.



Lanjut Kata Syahruddin, PDI Perjuangan bukan apa – apa tanpa dukungan dari para kader semua.



Untuk itu, pada momentum peringatan PDIP ke 49 ini, dapat menumbuhkan rasa solidaritas, rasa loyalitas, terhadap PDI Perjuangan.




“Terima kasih atas dukungan yang keras dan seluruh perjuangan teman-teman struktur partai selama ini,” ungkapNya


Ia menambahkan, melalui Harla ini memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk seluruh struktur partai. Kemudian di depan masih ada pekerjaan yang dihadapi bersama, yaitu beberapa mometum Salah satunya menyambut Pemilu serentak 2024.



“Mari kita pupuk semangat yang kuat, Kebersamaan, maka dengan semangat yang kuat yang kuat, pada Pemilu 2024 kita bisa kembali memenangkan PDI Perjuangan untuk mencatatkan sejarah mampu memenangkan Pemilu,” tegasnya.



Usai kegiatan upacara, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako, dan beberapa kegiatan sosial.(Har/Rls).


Simak berikut video berita SNN.










×
Berita Terbaru Update