Jalan Poros Pinrang Sidrap Rusak Parah, Golkar Peduli Turun Tangan. Warga; Terimakasih Bapak Usman Marham


Jalan Poros Pinrang Sidrap Rusak Parah, Golkar Peduli Turun Tangan, Warga; Terimakasih Bapak Usman Marham



PINRANG,--Sejumlah Armada Alat berat Milik H.Usman Marham Pengusaha Pinrang yang bergerak di bidang konstruksi yang juga menjabat Ketua partai Golkar kabupaten Pinrang tampak sejumlah Armadanya melakukan perbaikan Jalan berlubang di jalan trans poros Pinrang Rappang (sidrap).



Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pengguna Jalan poros Pinrang Rappang, Hal tersebut di benarkan salah satu anggota DPRD kabupaten Pinrang H Rusnah Dalle dari partai Golkar, dari unggahan media sosialnya menyebutkan Kamis (20/01), "Alhamdulillah GOLKAR PEDULI perbaiki jln poros pinrang sidrap terima kasih pak ketua bapak H usman Marhan atas kepeduliannnya  smg berkah Aamiin....YRA,"akunnya.



 Sementara Ari masyarakat kecamatan Tiroang juga mengungkapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Usman Marham membenahi jalan poros Pinrang Rappang.



"Ucapan Terimah kasih banyak  Dri kami warga kecamatan Tiroang  kepada PARTAI GOLKAR PINRANG trutamah kepada bpk H.USMAN MARHAM yg sdah memperbaiki akses jln poros sidrap pinrang terutama di kampung tiroang.. Semoga partai GOLKAR semakin sukses.,,"tulisnya



Sementara Ridwan Warga Pintang mengucapkan Terima kasih kepada partai Golkar khusus bapak usman Marham atas aksi pedulinya.



“Kegiatan penimbunan jalan berlubang-lubang di poros Pinrang Rappang dibantu Bapak Usman Marham, Alhamdulillah penimbunan lubang-lubang pada jalan yang rusak berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari warga sekitarnya. Menurut saya Ini bukan pencitraan, tapi murni untuk kenyamanan bersama. karena niat baik Usman Marham,"tandasnya



Informasi yang dihimpun Tahun 2022 Anggaran perbaikan  Jalur poros Pinrang Rappang bakal Dikerjakan dan anggaran perbaikan tersebut sudah disahkan oleh anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan dan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.(Har)


Penulis : Haris 

Editor : Redaksi SNN




Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama