Maulid Nabi Dan Syukuran 12 Tahun Lakera Bum Berkarya, Usman Marham; Berkarya Itu Indah

Maulid Nabi Dan Syukuran 12 Tahun Lakera Bum Berkarya, Usman Marham; Berkarya Itu Indah



PINRANG,--Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan syukuran 12 Tahun Lekera Bum Berkarya, berlangsung di Lokasi Lakera Bum Desa alitta kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Ahad (30/01).



Kegiatan dihadiri Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, Tokoh Agama, dan jajaran pengurus partai Golkar kabupaten Pinrang, serta Dihadiri beberapa anggota DPRD kabupaten Pinrang Turut pula Dihadiri Ribuan Masyarakat Pinrang.



Owner Lakera Bum H. Usman Marham juga menjabat Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Pinrang mengatakan saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Semua pihak atas terselenggaranya Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dalam syukuran ke 12 Tahun Lekera Bum Berkarya serta Keluarga masyarakat Pinrang telah mensupport Acara kegiatan ini dan kehadiran para tamu undangan.



"Alhamdulillah, 12 tahun sudah lakera Bum berkiprah berkarya serta membangun bersama untuk menata dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pinrang, intinya berkarya Itu indah berbuat bagi masyarakat,"Tuturnya.


Usman Marham yang juga berharap agar harmonisasi ini terus dijaga demi kesinambungan kita bersama, menjaga tali silaturahmi.(Har/Rls)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama