RSUD Lasinrang Evaluasi Kinerja 2021, Ini Kata Bupati Pinrang

RSUD Lasinrang Evaluasi Kinerja 2021, Ini Kata Bupati Pinrang



PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang yang melaksanakan kegiatan evaluasi kegiatan tahun 2021, Rabu (19/1/2022).



Bupati Irwan berharap, kegiatan evaluasi kegiatan tahun 2021 ini digunakan sebagai bahan evaluasi terhadap pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan ini.



“Saya berharap evaluasi kegiatan tahun 2021 ini menjadi bahan untuk kedepannya, apa yang kurang bisa dibenahi dan juga digunakan sebagai bahan penyusunan rencana kerja tahun 2022” ungkap Bupati Irwan.



Bupati Irwan pun berharap agar kinerja RSUD Lasinrang ditingkatkan ditengah kompleks dan kritisnya masyarakat akan kinerja pelayanan dari sektor kesehatan.



“Kita selaku pelayan harus siap untuk menerima kritikan, hal ini sebagai salah satu masukan agar pelayanan kita lebih baik” ungkap Bupati Irwan.



Bupati Irwan pun menitipkan harapan kepada direktur RSUD Lasinrang agar kegiatan seperti ini dijadikan agenda tahunan agar memudahkan dalam mendapatkan indikator atas kinerja yang dilakukan ditahun sebelumnya.(*/Rls).


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama