Selamat, H.Purmadi Nahkoda Baru PWI Kabupaten Sidrap periode 2022-2025.



Selamat, H.Purmadi Nahkoda Baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap periode 2022-2025.



ENREKANG, — Kandidat H.Purmadi,S.H akhirnya terpilih secara aklamasi dan demokratis menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap periode 2022-2025.



H.Ady sapaan Wartawan Harian Berita Kota Makassar (Fajar Grup) ini terpilih dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke V PWI Sidrap-Enrekang, Sabtu 8 Januari 2021.



H.Purmadi menjadi calon tunggal setelah Ketua PWI lainnya tidak mendaftarkan diri.


Konferensi yang digelar di Pendopo Rujab Bupati Enrekang tersebut berakhir dengan aklamasi, Sabtu 8 Januari 2022.



Dalam sambutanya H.Ady berjanji, akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan bekerja secara maksimal dan terbuka.



“Saya tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan kita semua menjalankan roda organisasi selama tiga tahun kedepan, “tuturnya.



Iapun mengaku siap menata organiasi profesi tertua ini agar lebih maju di era digital ini.



Begitupun, lanjutnya, akan bekerja maksimal dalam menyatukan visi-misi organisasi, termasuk katanya, akan berkolaborasi dan berkontribusi dengan pemerintah kabupaten Sidrap maupun Enrekang dalam memajukan dua daerah tersebut.



“Untuk itu, saya titip PWI kepada pemerintah dan masyarakat Sidrap-Enrekang. Mari kita satukan tekad membangun organisasi, berkolaborasi dengan pemerintah daerah, insya allah,”tandasnya.



Diakhir sambutannya, Ketua PWI terpilih ini berharap seluruh komponen masyarakat maupun pemerintah juga ikut membangun dan membesarkan PWI demi kemajuan bangsa, khususnya daerah.



“Saya pribadi dan atas nama organisasi berharap kerjasama semua pihak, terutama teman-teman se-profesi jurnalis saling bersinergi tanpa ada berita-berita ‘Hoax’,”imbuhnya berpesan.



Dikonfrensi Sidrap-Enrekang ke-5 kali ini, beberapa sejarah tercatat diantaranya gelaran acara konfrensi pertama dilaksanakan di Kabupaten Enrekang, dan PWI Enrekang resmi memisahkan diri dari Sidrap. (Rls).


Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama