Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022 U13 Di Cempa Diapresiasi Elemen Masyarakat

 

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022 U13 Di Cempa Diapresiasi Elemen Masyarakat


PINRANG,--Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022 U13 Kec. Cempa Kab. Pinrang dan dirangkaikan dengan giat pemberian Vaksin Covid-19 dari PKM Cempa dan dilanjutkan dengan penerimaan.


Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Sepak Bola Lamusu Cempa, Lingk. Samaturue Kel. Cempa Kec. Cempa Kab. Pinrang,Rabu 12 Januari 2022 pukul 15.30 wita.


Dihadiri anggota DPRD Kab. Pinrang Fraksi Gerindra Ilwan Sugianto, SH, MM, Ketua Karang Taruna Kab. Pinrang Andi Pawelloi Nawir, M.Si, Camat Cempa Kamaruddin Yakub, SP, M.Si, Kapolsek Cempa Iptu Muslih Arsyad, SH, Lurah Cempa Drs. Nawir, SH, Kanit Binmas Iptu Naharuddin, S.Pd, Kanit Samapta Ipda Silahiddin, SH, KA SPKT II Aiptu Musa, Kanit Reskrim Aipda Ikbal, SH, Kanit Propam Aipda Umar, SH, BKTM Desa Sikkuale dan Desa Mangki Aipda Zainal Abidin, S.Sos, BKTM Bripka Kel. Cempa, Desa Tanara Tuo dan Desa Mattunru-Tunrue Bripka Khairuddin, Angt. Samapta Bripka Muslimin dan Bripka Agus Salim, Angt. Intelkam Bripka Muh. Hasyim, Angt. Reskrim Briptu Muh. Syadiq. K dan Briptu Ruslan. R, Ketua MUI Kec. Cempa Muh. Yahya, Ketua Karang Taruna Ahmad Nasaruddin.




Dihadiri pula Ketua Panitia Muh. Alim Jaya, Kepala Desa Tanra Tuo Andi Asrul, Kepala Dusun Menre Ismail, Tim Vaksinator PKM Cempa serta Para Tim Sepak Bola U13 dan masyarakat.



Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cempa Iptu Muslih Arsyad, SH, menyampaikan kepada para pemain agar betul betul menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, begitu pula dengan wasit agar bersifat adil dalam memimpin jalannya pertandingan, begitupula dengan para penonton marilah kita tetap menjaga Kamtibmas sehingga pertandingan dapat berjalan aman dan kondusif.



"saya sampaikan juga kepada para penonton, sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19 agar tetap menerpkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, disamping itu juga menyampaikan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19,"jelasnya.





Sementara A.Pawelloi Nawir ketua karang taruna kabupaten Pinrang mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini khususnya keterlibatan forkopimcab kecamatan Cempa dan pengurus karang taruna kecamatan Cempa.



"Besar harapan kami, semoga kegiatan ini terus Digiatkan jajaran pengurus kecamatan karang taruna kabupaten Pinrang. untuk melihat dan mengembangkan potensi Pemuda di bidang olahraga di kabupaten Pinrang serta pengembangan bakat pemuda lainnya,"ungkap A.Ranu Sapaan akrabnya..


Informasi yang dihimpun Adapun tim yang bertanding dengan hasil skor :

Raja Muda Tanra Tuo Vs Tunas Muda dengan Skor 2-1 dimenangkan oleh Tunas Muda (adu pinalti)


Adapun yang keluar sebagian Jaura pada Turnamen Karang Taruna Cup U13, sbb :

1. Juara I : Tunas Muda Cempa
diberikan Hadian uang pembinaan sebnyak Rp. 1.100.000 beserta tropi dan piala bergilir

2. Juara II : Raja Muda Tanra Tuo
Diberikan Hadiah uang pembinaan sebanyak Rp. 800.000 beserta tropi

3. Juara III bersama : Mattunru-Tunrue dan Ular Merah masing-masing diberikan hadiah uang pembinaan Rp. 500.000 beserta tropi

- Pencetak Goal terbanyak Fauzan dari Tim Benur dengan koleksi 7 goal dan diberikan hadiah uang pembinaan Rp. 200.000 beserta tropi

- Pemain terbaik Afgan Saleh dari Tim Tunas Muda dan diberikan hadiah uang pembinaan Rp. 200.000 beserta tropi.

Seluruh rangkaian giat berakhir pada pukul 18.00 wita berjalan aman lancar dan kondusif dengan pengamanan Personil Polsek Cempa yang di Pimpin oleh Kapolsek Cempa Iptu Muslih Arsyad, SH.(Rls/Har).


Simak berikut video berita SNN.












Post a Comment

Lebih baru Lebih lama