Ketua LPP DPP PKB, Bakal Hadiri Deklarasi Muhaimin Iskandar "Cak Imin" Maju Capres 2024 Di Pinrang




Ketua LPP DPP PKB, Bakal Hadiri Deklarasi Muhaimin Iskandar "Cak Imin" Maju Capres 2024 Di Pinrang


PINRANG,-- Relawan Partai kebangkitan bangsa (PKB) di Kabupaten Pinrang akan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju sebagai calon presiden (capres) 2024, Kamis, (17/2/2022) mendatang.


Acara deklarasi ini akan dihadiri Dr.H.Jazilul Fawaid.S.Q.,M.A. Wakil Ketua MPR RI ketua LPP DPP PKB serta relawan dan Jajaran DPC PKB se kabupaten Pinrang.


Sebelumnya dikonfirmasi, Ketua DPW PKB Sulsel H.Azhar Arsyad mengatakan, sosok Muhaimin Iskandar dinilai layak maju menjadi Capres 2024 karena merupakan pribadi yang bijaksana, mampu membuat kebijakan prorakyat, serta menghadirkan solusi. 


“Bagi saya, Gus Muhaimin sosok yang bijaksana, pro rakyat, dan solutif” kata Azhar ketua PKB Sulsel .


Menurut Azhar, sosok Muhaimin Iskandar juga dinilai berpengalaman dan teruji di eksekutif dan legislatif dengan pengalaman, serta dedikasinya sejak era Gus Dur hingga Joko Widodo. Hal ini yang menjadi motivasi baginya untuk mendukung Gus Muhaimin yang saat ini menjabat Ketua DPP PKB.


“Pengalamannya tidak diragukan, Gus Muhaimin pernah di eksekutif, juga di legislatif. Bahkan beliau melanglang buana dalam perpolitikan nasional sejak jaman Gus Dur sampai saat ini,” katanya.


Sementara itu, Koordinator Acara H. Alimuddin Budung Ketua DPC PKB kabupaten Pinrang mengatakan, dukungan PKB dan relawan di Pinrang kepada Muhaimin Iskandar untuk maju di kontestasi Pilihan Presiden (Pilpres) 2024, merupakan keinginan seluruh anggota kader dan simpatisan PKB serta beberapa komunitas masyarakat Pinrang.


“Dukungan ini akan diberikan Kemudian  disepakati untuk deklarasi dukung Gus Muhaimin maju presiden 2024, di salah satu warkop di kabupaten Pinrang, juga akan dihadiri Dr.H.Jazilul Fawaid.S.Q.,M.A. Wakil Ketua MPR RI ketua LPP DPP PKB serta relawan dan Jajaran DPC PKB se kabupaten Pinrang Serta beberapa tokoh masyarakat Pinrang,"pungkasnya.(Har/Rls).


Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama