-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Komunitas Meong Pinrang (KMP) Meriahkan HPN 2022 Dan HUT Pinrang ke 62 Digelar PWI Pinrang

Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-21T02:45:51Z

 

Komunitas Meong Pinrang (KMP) Meriahkan HPN 2022 Dan HUT Pinrang ke 62 Digelar PWI Pinrang.


PINRANG, — Dalam Rangka Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 Dan Hari Jadi kabupaten Pinrang ke 62, Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang / Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) Menggelar Bazaar UMKM, Pejuang UMKM Awards,Pameran Bongsai Kelapa (Bongsai kelapa Pinrang), Bongsai Pohon (Teras Bongsai), Pameran Sepeda Onthel (Community Onthel Duampanua), Pameran Kucing Imut (Komunitas Meong Pinrang), Kompetisi Tiktok, Live Musik serta Games, Doorprize Voucher dari panitia pelaksana.


Kegiatan yang bertema Menumbuhkan, memilihnya ekonomi masyarakat ditengah pandemic yang dilaksanakan pada tanggal 17 - 21 Februari 2022 / jam. 15.00 - 22.30. Berlokasi di D'Nifah BbeQ Food court  jalan beruang Kota kabupaten pinrang Sulawesi Selatan.


Muhammad Nur ketua PWI Kabupaten Pinrang mengapresiasi keterlibatan komunitas Meong Pinrang (KMP) keterlibatan dalam kegiatan ini, sebagai bentuk dukungan PWI Kabupaten Pinrang dalam mengkolaborasikan komunikasi dan pelaku UMKM ditengah pandemic.


"Kami salut dan mengapresiasi keterlibatan komunitas Kucing yang tergabung dalam Komunitas Meong Pinrang (KMP) dikegiatan kami, sangat menarik bagi pecinta kucing karena kita bisa melihat kucing berkualitas Mulai dari kucing biasa hingga kucing-kucing ras dengan keindahan dan kelucuannya yang sangat mencolok hingga kucing yang memiliki harga fantastik,” ungkap Nur Ketua PWI Kabupaten Pinrang, Senin (21/02).


sambungnya, untuk kegiatan ini PWI Kabupaten Pinrang akan menjadi program tiap tahunnya dan akan mengkolaborasikan semua komunitas yang ada di kabupaten Pinrang.


“Dalam Bazar dan pameran ini, kami selaku jajaran PWI Kabupaten Pinrang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini tentunya kami memohon maaf apabila dalam pelaksanaan masih ada kekurangan tentunya ini menjadi motivasi dan perbaikan pelaksanaan kedepannya,”pungkasnya.



Dari pantauan, kegiatan Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 Dan Hari Jadi kabupaten Pinrang ke 62, Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang juga di hadiri beberapa pejabat teras Pemkab Pinrang, Ketua tim penggerak PKK kabupaten Pinrang, dan masyarakat Pinrang. Tak hanya itu keberagaman Koleksi dari komunitas Kucing  Pinrang menambah suasana Bazar UMKM lebih diminati masyarakat.(Rls/Har).


Simak berikut video berita SNN.






×
Berita Terbaru Update