Turnamen Futsal Laskar Ayam Jantan (LAJ) Pinrang Cup U-20 Resmi Digelar Di Ikuti Puluhan Tim

 




Turnamen Futsal Laskar Ayam Jantan (LAJ) Pinrang Cup U-20 Resmi Digelar Di Ikuti Puluhan Tim 



PINRANG, --ketua AFK Pinrang A.Tjalo Kerrang membuka Resmi Pembukaan Turnamen Futsal LAJ Pinrang Cup U-20 yang berlangsung dilapangan Futsal fhatir carawali



Turnamen tersebut digelar oleh Laskar Ayam Jantan (LAJ) zona kabupaten Pinrang dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Pinrang.



Menurut ketua panitia Andris mengatakan terimakasih para sponsor, dan pembina serta Teman Teman dari LAJ zona Pinrang atas terselenggaranya pembukaan ini.


"Adapun pesertanya yang diikuti oleh 40 team peserta dan sekitar 60% dari luar kabupaten pinrang, Mereka ikut memeriahkan," tandasnya.



Sementara Dalam sambutannya ketua AFK A.Tjalo Kerrang mengajak agar para peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.



" nilai utama dalam penyelenggaraan ini bukanlah mencari siapa yang jadi juara. Tapi memupuk kebersamaan dan menjaga kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi corona. Kami bangga pada panitia,"tuturnya.



Lanjutnya kata dia bahwa penyelenggaraan turnamen futsal tahun ini diselenggarakan untuk mencari bibit pemain futsal masa depan Pinrang. Selain itu, kegiatan futsal untuk mengisi kegiatan positif bagi para milenial kabupaten Pinrang dan luar kabupaten Pinrang.



“Semoga dengan digelarnya Turnamen Futsal LAJ Pinrang u20 Cup ini, dapat membentuk pemain-pemain terbaik, dan menjadi agenda Kerja LAJ zona Pinrang tiap tahunnya” harapnya.



Dari pantauan kegiatan pembukaan itu juga di hadiri dan hibur Langgang Maruddani dan Band Corner Kick Makassar, dan puluhan Anggota LAJ zona kabupaten Pinrang.(Rls/Adi)



Penulis. : Asriadi ,(Nakata)

Editor.   : Redaksi SNN.


Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama