-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


40 Peserta Ikuti PKD GP Ansor Pinrang Angkatan ke Dua Tahun 2022

Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T04:46:57Z

40 Peserta Ikuti PKD GP Ansor Pinrang Angkatan ke Dua Tahun 2022




PINRANG ,-- pengurus pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP-ANSOR) Kabupaten Pinrang menggelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan (PKD) Angkatan ke-2 Tahun 2022 yang berlangsung di aula MTs Ma’arif Pinrang, Jumat (19/3/2022).


 

Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama 2 hari tersebut akan menghadirkan sejumlah materi kelas yang akan dibawakan oleh narasumber dari instruktur pengkaderan GP Ansor yang ditunjuk oleh Pengurus Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan



 Muh. Busrah selaku ketua panitia pelaksana, dikonfirmasi mengatakan pihaknya menerima peserta pendaftaran sekitar 40 orang yang akan menjadi calon kader GP Ansor Pinrang.



“Alhamdulillah tercatat sebanyak teregistrasi peserta 40 peserta dan Insya Allah memiliki komitmen untuk mengikuti materi pengkaderan sampai tuntas," pungkasnya.



Sementara itu, Salman, MH Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Pinrang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja panitia serta antusiasme para peserta untuk mengikuti setiap sesi materi Pelatihan Dasar Kepemimpinan pada organisasi GP Ansor



"Bahwa proses pengkaderan yang ada di GP Ansor dari setiap jenjang kekaderan dalam skala nasional hampir dilaksanakan setiap minggu diseluruh Indonesia,"jelasnya.


Lanjut kata Salman, bahwa Organisasi GP Ansor sebagai organisasi Badan otonom Nahdatul Ulama (NU) memiliki komitmen yang sangat kuat untuk terus mengembangkan rekruitmen kekaderan yang senafas dengan komitmen kebangsaan GP Ansor .


"GP Ansor konsistensi semangat pengkaderan untuk terus menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,"tandasnya.(Har/Rls)


Simak berikut video berita SNN.














×
Berita Terbaru Update