-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Begini Cara Ketua PKS Pinrang Komunikasi Politik Jelang Pemilu 2024

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T03:35:14Z

 

Begini Cara Ketua PKS Pinrang Komunikasi Politik Jelang Pemilu 2024 


PINRANG,-- Jajaran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Pinrang gelar silaturahmi dan menyambangi Dua ketua Partai Politik yakni Partai Golkar Pinrang dan Partai Gerindra Pinrang.


Dihari yang sama Pertemuan berlangsung di Gedung Partai Golkar Pinrang, Jl Poros Pinrang-Rappang, dan sekretariat Partai Gerindra Pinrang jalan jenderal Sudirman Kabupaten Pinrang, Rabu (23/3/2022)


Silaturahmi Ketua DPD PKS Pinrang, Ariefyanto Arsjad disambut langsung Ketua DPD II Golkar Pinrang, Usman Marham dan ketua DPC Partai Gerindra Pinrang Ahmad Abdi Baramuli


Saat dikonfirmasi awak media Ariefyanto mengatakan, pertemuan kedua partai ini dalam rangka menjalin komunikasi politik. Yakni bagaimana membuat Pinrang ke arah lebih baik dan sekaligus Bersilaturahmi.


"Selain silaturahmi kami ke kedua partai juga membahas persiapan pesta demokrasi. Kemungkinan kontestasi pilkada 2024 nantinya bakal adanya koalisi,l Karena 2024 pemilihan legislatif dan pilkada. Akan ditentukan nanti ke depannya bagaimana. Hari ini kita menjalin komunikasi karena kita sama-sama partai kader. Sama-sama ingin membuat masyarakat Pinrang sejahtera," katanya.


Usman Marham pun menyambut baik silaturahmi PKS. Di mana PKS yang memulai silaturahmi tersebut.


"Partai lain bisa mencontoh kegiatan PKS ini. Kenapa saya katakan demikian, karena ke depannya saya ingin ada sinergi. Jangan ada gontok-gontokan di lapangan nantinya," kata Usman.


Hal senada diungkapkan ketua DPC Partai Gerindra Pinrang Ahmad Abdi Baramuli mengapresiasi kegiatan yang di lakukan ketua PKS Pinrang.


"Senang dengan kedatangan Ketua PKS Pinrang, bersilaturahmi dan tentunya ini sebuah komunikasi politik positif beberapa kontestasi politik sebelumnya PKS dan Gerindra sering berkolaborasi,"tandasnya.(Har/Rls).



Simak berikut video berita SNN.













×
Berita Terbaru Update