-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bulog Pinrang Gandeng PWI Dan KNPI Gelar Bazar Murah Minyak Goreng 400 Liter

Selasa, 08 Maret 2022 | Maret 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-08T15:09:45Z

 


Bulog Pinrang Gandeng PWI Dan KNPI Gelar Bazar Murah Minyak Goreng 400 Liter

   

PINRANG- — Menyikapi kelangkaan minyak goreng yang masih terjadi di Kabupaten Pinrang, Kantor Cabang Pembantu Bulog Pinrang menggelar Bazar Murah Minyak Goreng, Selasa (8/3/2022). 


Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Gudang Bulog Kota Pinrang tersebut menggandeng organisasi pemuda dan profesi yaitu KNPI dan PWI Pinrang.


 

Pada kegiatan ini, panitia pelaksana menyiapkan stok 400 liter minyak goreng kemasan dengan jumlah kupon penerima sebanyak 200.


“Ini kegiatan yang kedua kalinya. Hari ini kita gandeng organisasi PWI dan KNPI untuk mendata dan menyalurkan kupon ke warga yang membutuhkan. Sebelumnya, operasi pasar murah kita gelar menggandeng kerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pinrang”. ungkap Kepala Kantor Bulog Pinrang, Radytio W.Putra Sikado kepada awak media di lokasi Bazar.



“Belajar dari kegiatan sebelumnya, skema Penyaluran kita ubah. Hari ini warga datang hanya membawa kupon yang sudah diambil sehari sebelumnya dan menukarkannya dengan paket. Buktinya, kerumunan warga bisa kita antisipasi dan kegiatan juga berlangsung cepat dan lancar,” sebutnya.


Radityo berjanji, pihaknya akan kembali menggelar pasar murah atau bazar, baik itu minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya jika stok tersedia dan terjadi lonjakan harga. (Rls/Har).


Simak berikut video berita SNN.













×
Berita Terbaru Update