-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Kukuhkan Pengurus Komunitas Pintrac

Minggu, 13 Maret 2022 | Maret 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-13T06:28:44Z

 


Bupati Pinrang Kukuhkan Pengurus Komunitas Pintrac


PINRANG.---Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengukuhkan pengurus Komunitas Pinrang Trail Community (Pintrac) di Aula hotel MS, Sabtu (12/03).


Ditunjuk sebagai dewan Pembina, Irwan hamid menyampaikan arahan di hadapan para pengurus komunitas Pinrang Trail Community yang baru saja di lantik.


Dalam arahanya, Irwan Hamid menyampaikan agar komunitas motor ataupun komunitas lainnya diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah, dimana dalam menjalankan aktivitasnya, diharapkan turut sebagai perpanjangan pemerintah dalam mensosialisasikan program pemerintah, serta memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.


Bupati menambahkan agar komunitas motor serta komunitas lainnya agar menjadi contoh bagi komunitas di luar pinrang dimana mampu menjaga tali silaturahmi sesama komunitas baik di dalam maupun di luar Kabupaten Pinrang. 


Dalam penutupnya, Bupati menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya lagi salah satu komunitas motor dipinrang, semoga menjadi wadah penyaluran hobi yang tidak mengganggu masyarakat dan fasilitas umum.


Pada kesempatan ini, turut diadakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat atau anggota komunitas yang hadir untuk mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama, kedua, ataupun ketiga.

.

.

.

Penulis/foto : Ic


Simak berikut video berita SNN.











×
Berita Terbaru Update