Bupati Pinrang Pantau Proses Vaksinasi Di Sejumlah Sekolah

Bupati Pinrang Pantau Proses Vaksinasi Di Sejumlah Sekolah


PINRANG,-- Rabu (2/3/2022), Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali melakukan pemantauan terhadap proses vaksinasi di sejumlah sekolah di Kabupaten Pinrang.


Untuk diketahui, Pinrang yang saat ini menerapkan PPKM pada level 3 mengupayakan percepatan capaian vaksinasi sebagai upaya membentuk kekebalan kelompok dari paparan covid-19.


Bupati Irwan mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Pinrang berupaya keras agar masyarakat tidak terkecuali peserta didik agar mendapatkan vaksinasi baik dosis 1 maupun 2.


Bupati Irwan melanjutkan, vaksinasi pada peserta didik tetap memperhatikan persetujuan dari orang tua, jadi persetujuan dari orang tua adalah hal mutlak sebelum anak mendapat vaksin.


untuk diketahui, menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi,M.Kes, capaian vaksinasi untuk anak di Kabupaten Pinrang berada pada angka 51,60% untuk dosis 1 dan 15,38% untuk dosis 2.


Bupati Irwan juga berharap seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang bahu membahu untuk mencapai target capaian vaksinasi.(*/)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama